WCC Rayakan Hari Jadi di Sulawesi Selatan Share this
Berita Mobil
Mode baca

WCC Rayakan Hari Jadi di Sulawesi Selatan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 11 Mei 2017

Foto: HUT White Car Community ke-5

MAKASSAR - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-5, White Car Community (WCC) menggelar touring dengan rute Makassar-Sidrap-Bone pada 6-7 Mei 2017.

HUT WCC tahun ini memilih Bone, Sulawesi Selatan untuk menghelat acara puncak ulang tahun ke-5. Total 150 anggota komunitas dari berbagai chapter turut memeriahkan acara kali ini.

Sebelum merayakan acara puncak, WCC menggelar touring yang dimulai dari kota Makassar menuju Bone. Touring kali ini menempuh jarak total 600 km hingga kembali ke titik awal.

“Di umur yang ke-5, WCC telah sanggup menghimpun 3.000 anggota serta menggelar sejumlah kegiatan positif, mulai dari touring mengunjungi objek wisata, hingga kegiatan bakti sosial.  Ini tidak terlepas dari peran dan dedikasi anggota WCC yang cukup kompak dan solid menggelar kegiatan yang bermanfaat positif bagi anggota maupun masyarakat,” tutur Hartono Sufi, Ketua Umum White Car Community.

White Car Community

Sejak awal rangkaian acara HUT WCC ke-5 dimulai, para anggota tampak sangat antusias dan bersemangat. Selain menikmati keindahan alam Sulawesi Selatan, para peserta juga dapat mengenal lebih dekat satu sama lain.

Rangkaian acara ini juga mendapatkan apresiasi lebih dari H. Rusdi Masse selaku Bupati Kabupaten Sidenreng Rappang, Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si selaku Bupati Kabupaten Bone dan AKP. Andi Syamsulifu, S. Sos selaku Kasat Lantas Polres Bone.White Car Community

“Sebagai  tuan rumah, kami bersyukur karena HUT Ke-5 WCC ini dapat dihadiri oleh Ketua Umum WCC dan anggota dari berbagai provinsi seperti dari Jabodetabek, Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, beberapa daerah dari wilayah Sumatera dan Sulawesi sendiri,” tutur Azhar, Ketua Pelaksana HUT WCC ke-5.

Selain dipusatkan di Sulawesi, perayaan HUT WCC ke-5 juga dirayakan secara serempak di setiap Chapter WCC Seluruh Indonesia. Perayaan ini diyakini dapat menjadi bukti kekompakan dan solidnya komunitas mobil putih yang pertama dan terbesar di Indonesia. [Amo/Ikh]


Komentar