Wasteland Tawarkan Inspirasi Modifikasi Motor Share this
Modifikasi
Mode baca

Wasteland Tawarkan Inspirasi Modifikasi Motor

Denny Basudewa
pada 06 Mei 2017

Foto: Wasteland

JAKARTA – Bikers Station hadir kembali di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan konsep Wasteland yang lebih friendly.

Modifikasi kendaraan memberikan warna tersendiri pada suatu pesta otomotif. Desain yang tidak biasa memberikan tontonan menarik bagi para pengunjung IIMS 2017. Terlebih kendaraan-kendaraan yang dipamerkan tidak diproduksi secara masal atau kustom.

Bingky selaku pemilik Bikers Station kembali menghadirkan konsep the Wasteland pada gelaran IIMS 2017. Namun Ia mengatakan meskipun mengusung tema yang sama, kali ini terdapat perbedaan yang membuat pengunjung lebih nyaman.

“Kali ini kami mempertahankan konsep wasteland, tapi sekarang lebih terbuka desainnya. Ini kami lakukan agar pengunjung tidak merasa takut untuk masuk ke dalam seperti tahun lalu. Motor-motor yang kami tampilkan juga lebih beragam dan ada brand Cleveland di sini,” ujar pria berambut gondrong tersebut.

Tampil dengan dilapisi seng-seng bekas, booth tersebut menarik beberapa pengunjung untuk datang menghampiri. Tempat ini juga menyuguhkan atraksi yang baru dimulai pada sore hari. Mereka juga menyediakan sofa yang terbuat dari buntut mobil sehingga terlihat sangat artistik.

“Setiap hari kami menampilkan aksi flame thrower untuk menghibur para penonton IIMS 2017. Tahun ini wasteland berada di samping pangungg utama. Jadi pengunjung dapat menikmati musik sambil nongkrong di sofa-sofa yang kami sediakan,” lanjut Bingky.

Salah satu yang membuat wasteland menjadi menarik adalah adanya tiang steger tinggi yang menggantung dua unit motor besar. Hal ini terbukti mencri perhatian pengunjung IIMS 2017. [Dew/Ikh]


Komentar