Warna Yamaha X-Max Paling Laku di Jawa Barat Share this
Berita Motor
Mode baca

Warna Yamaha X-Max Paling Laku di Jawa Barat

Denny Basudewa
pada 15 Februari 2018

Foto: Yamaha X-Max

JAKARTA – Indent online Yamaha X-Max 250 kembali dibukan oleh PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) karena masih menjadi barang buruan konsumen di Indonesia.

Terbukti skutik bertubuh gambot tersebut selalu ramai dipesan oleh masyarakat. Jumlah pemesan order online Yamaha X-max sendiri terus bertambah.

Selain membuka indent online, YIMM juga mengirimkan beberapa unit Yamaha X-max ke jaringan dealernya. Hal ini diakui oleh Edy Ang, selaku Deputy GM Marketing YIMM, sebagai upaya mengatasi kendala yang dialami selama ini.

Dikatakannya bahwa indent online Yamaha X-max dimanfaatkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Mereka melakukan pemesanan kendaraan, untuk kemudian dijual lagi ke para pelanggan dengan harga lebih tinggi dari harga resmi Yamaha.

“Januari lalu kami sempat sebar ke dealer, karena ada juga konsumen yang minat tapi malas indent. Jadi inilah yang dimanfaatkan oleh sejumlah oknum. 400 unit kami kirim ke dealer yang sudah memiliki data potensial buyer,” ujar Edy kepada Otospirit.com

Ia menjelaskan bahwa inden online tetap dilakukan untuk mengukur pasar, karena produk yang ditawarkan merupakan pemain tunggal di segmen matik 250cc.

Sementara diketahui bahwa Jawa Barat, termasuk daerah dengan permintaan tinggi untuk Yamaha X-max 250. Bahkan pilihan warna coklat (Ultimate Bronze) disebut-sebut menjadi favorit para konsumen di sana.

Inden online Yamaha X-max dilakukan pada tanggal 10 setiap bulannya. Adapun untuk memesan kendaraan tersebut, konsumen dapat mengunjungi situs Yamaha. Namun bagi konsumen yang enggan menunggu, ada baiknya menyambangi dealer premium motor berlambang Garpu Tala itu. [Dew/Ari]


Komentar