Warna Baru Honda Scoopy Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia Share this
Berita Motor
Mode baca

Warna Baru Honda Scoopy Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 05 Agustus 2019

Foto: Honda Scoopy Stylish White Red

JAKARTA – Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Scoopy dengan balutan warna baru Stylish White Red untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Varian warna baru yang identik dengan warna bendera kebanggan Indonesia. Pilihan warna ini melengkapi 4 pilihan warna pada Honda Scoopy sebelumnya, yaitu Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

“Dengan kehadiran warna baru Stylish White Red, saat ini Honda Scoopy memiliki 8 pilihan warna yang siap menemani gaya hidup generasi muda tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

Model ini dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini. Penggunaan velg 12 inci dilengkapi dengan ban berjenis tubeless.

AHM telah melengkapi motor ini dengan fitur keamanan, seperti Anti-theft alarm dan answer back system yang memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Pada sisi console box depan kendaraan disediakan Power Charger yang dapat gunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel.

Dari sektor mesin tak ada perbedaan dari varian warna lainnya. Motor ini juga masih menggunakan Teknologi eSP dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin yang lebih halus. Tidak ketinggalan Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali.

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19.193.000,00. [Hlm/Idr]


Komentar