Warna Baru Bikin Yamaha Majesty S Tambah Keren Share this
Motor Baru
Mode baca

Warna Baru Bikin Yamaha Majesty S Tambah Keren

Denny Basudewa
pada 12 Maret 2020

Foto: Yamaha Majesty S 155 2020

IWATA – Yamaha Motor Co meluncurkan Majesty S 155 2020 dengan tambahan warna Kuning. Skutik keren ini menggunakan mesin 155 cc single-silinder 4-valve berpendingin cairan.

Adanya huruf S di belakang model, membuat kendaraan ini tampil lebih sporty daripada sebelumnya. Mesin ini mirip dengan yang digunakan all-new Yamaha Nmax 2020.

Warna Kuning menjadi pilihan baru untuk para konsumen yang unik. Pilihan warna ini dikatakan untuk menciptakan kehidupan bermotor yang cerdas. Sementara pilihan warna abu-abu hadir guna menghilangkan warna dasar yang menenangkan dan sebagai ekspresi kenyamanan orang dewasa nan canggih.

Sedangkan warna hitam lebih menenangkan gambar yang lebih modern dan sporty. Lalu warna putih dikatakan telah menjadi pegangan baru, namun dikatakan tuas rem dibuat hitam layaknya model-model konvensional.

Yamaha Majesty S dikatakan mewarisi karakter sangat baik dari pendahulunya yakni Majesty 250 cc. Skutik tersebut memimpin pasar skutik gambot di Jepang namun cocok dipakai di perkotaan. Majesty 250 cc juga melambangkan kenyamanan.

Yamaha Majesty S 155 2020 akan diproduksi oleh Yamaha Motor Taiwan. Sementara harga skutik terbaru Yamaha ini Rp 52 juta untuk pasar Jepang. [Dew/Idr]


Komentar