Wanita Ini Reuni dengan Mobilnya Setelah 40 Tahun Hilang Share this
Berita Mobil
Mode baca

Wanita Ini Reuni dengan Mobilnya Setelah 40 Tahun Hilang

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 06 Desember 2016

Foto: Fleming bersama suami dan petugas polisi Arizona

ARIZONA - Modesto Fleming, wanita asal Anaheim, California akhirnya kembali melihat mobilnya setelah 40 tahun hilang dicuri dari depan rumahnya. Ia kehilangan Chevrolet Corvette Stingray produksi 1964-nya pada September 1976.

Cerita Ia kembali mendapatkan muscle car-nya cukup seru. Awalnya, pemilik mobil yang baru membawanya ke sebuah pameran mobil klasik yang cukup jauh dari rumah Fleming. Selanjutnya Fleming melihat kejanggalan pada mobil tersebut, yaitu terdapat ketidaksesuaian nomor VIN.

Fleming pun langsung melapor kepada petugas polisi California, Dave Madrigal yang langsung melakukan penelusuran. Dari hasil penelurusan didapati bahwa mobil ini pernah dilaporkan hilang 40 tahun silam.

Madrigal kian penasaran dan langsung berkoordinasi dengan kepolisian Aneheim untuk melacak pemilik mobil tersebut. Alhasil keluarlah nama pemilik mobil ini atas nama Fleming.

"Ketika kami melakukan penelusuran, VIN muncul merujuk pada Chevy Corvette lansiran 1964. Dan mobil ini merupakan hasil curian yang belum terungkap kepolisian Anaheim pada September 1976," kata Madrigal melansir dailymail.

Kecurigaan Fleming ternyata benar. Dan Ia sangat senang bisa bertemu dengan mobil Chevrolet Corvette Stingray miliknya, kondisinya pun masih cukupn baik.

Fleming membeli mobil tersebut dengan harga US$ 5.000 atau setara Rp 66 juta. Sekarang harga mobilnya antara US$ 50.000 -  US$ 80.000 (Rp 667 juta - Rp 1 miliar). [Ikh]


Komentar