Wanita Cantik Ini Jatuh Cinta dengan Lamborghini Huracan Share this
Modifikasi
Mode baca

Wanita Cantik Ini Jatuh Cinta dengan Lamborghini Huracan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 05 Juli 2017

Foto: Lamborghini Huracan Coupe milik Natalia Itani

DUBAI - Natalia Itani berhasil menyulap Lamborghini Huracan Coupe miliknya menjadi salah satu supercar paling stand-out di UEA.

Natalia Itani adalah seorang CEO di Parklane Car Rental yang berdomisili di Dubai. Wanita ini telah mengoleksi berbagai mobil mewah untuk bisnis dan kebutuhannya.

Ibu muda dua anak ini memiliki kecintaan lebih kepada Lamborghini Huracan Coupe. Bekerjasama dengan RevoZport, Natalia menyematkan komponen Razmig active aerodynamic pada proses modifikasi pertama.

Selain itu, wanita cantik ini juga melakukan ubahan dengan menyematkan bahan serat karbon pada eksterior supercar berlogo banteng ini. Ubahan tersebut tampak pada bagian atap, pintu, fender dan splitter depan.

Tak cukup itu saja, RevoZport juga menambahkan side scoop extension dan sayap belakang lebih lebar. Seluruh ubahan tersebut mampu mengurangi bobot supercar ini menjadi 1.322 kg atau 100 kg lebih ringan.

RevoZport juga meningkatkan performa mesin V10 5.2-liter naturally-inspirated Lamborghini Huracan. Bengkel modifikasi ini telah meningkatkan kualitas intake serta mengatur ulang ECU dan menambahkan Inconel exhaust.

Modifikasi pada sektor mesin ini mampu membuat Huracan Coupe Natalia memiliki tenaga 690 hp yang sebelumnya hanya memiliki tenaga 602 hp. Guna mempercantik tampilan, wanita cantik ini membalut supercar kesayangannya ini dengan warna ungu pada bagian body.

Warna ungu tersebut dipadukan dengan aksen garis berwarna hitam pada bagian kap mobil. Jika dilihat dari akun Instagram miliknya, Natalia Itani terlihat sangat sering menggunakan supercar ini dalam melakukan mobilitas hariannya. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Wanita Cantik Ini Jatuh Cinta dengan Lamborghini Huracan


Komentar