Wajah-wajah Tegang di Mugello Share this
MotoGP
Mode baca

Wajah-wajah Tegang di Mugello

Denny Basudewa
pada 01 Juni 2016

Foto: Lorenzo merayakan Kemenangan di Mugello

TUSCANY – MotoGP Mugello beberapa waktu lalu menghadirkan berbagai cerita menarik. Terlihat wajah-wajah tegang baik dari sisi pembalap hingga penonton.

Balapan di Mugello selama tiga tahun belakangan ini selalu dikuasai oleh pembalap di luar Italia. Ketegangan memuncak ketika Valentino Rossi berhasil meraih pole position untuk pertama kalinya musim ini.

Aksi kedua pembalap Movistar Yamaha ketika memperebutkan posisi terdepan, menyajikan tontonan menarik. Kemudian suasana sirkuit menjadi hening tatkala pembalap idola mereka terpaksa meninggalkan arena perlombaan.

The Doctor mengalami masalah mesin dan tunggangannya mengeluarkan asap putih tebal. Namun, tensi balapan tidak serta merta menurun. Marc Marquez mulai menyerang pimpinan lomba Jorge Lorenzo.

Fans Rossi yang membanjiri tribun Sirkuit Mugello turun ke lintasan saat balapan usai. Seketika sirkuit dipenuhi warna kuning yang identik dengan Rossi.

Por Fuera merayakan kemenangan di hadapan ribuan penggemar Rossi. Meskipun kecewa tidak bisa melihat idolanya menang di Mugello, mereka tetap membanjiri sirkuit. Untuk melihat wajah-wajah tegang di Mugello silahkan klik di sini. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Wajah-wajah Tegang di Mugello


Komentar