VW T-Roc Cabriolet 2020 Diluncurkan 2020 Share this
Mobil Baru
Mode baca

VW T-Roc Cabriolet 2020 Diluncurkan 2020

Helmi  Reinaldi
pada 4 hari yang lalu

Foto: Volkswagen T-Roc Cabriolet

WOLFSBURG – Volkswagen T-Roc Cabriolet 2020 hadir dengan desain convertible yang membuatnya tampak lebih stylish.

Volkswagen akhirnya resmi mengungkap sosok the new T-Roc Cabriolet 2020. SUV ini hadir dengan mengusung desain convertible dengan atap terbuka. T-Roc Cabriolet rencananya akan unjuk diri pada pameran Frankfurt Motor Show bulan September mendatang.

Atap convertible dari T-Roc Cabriolet ini bisa terbuka hanya dalam waktu sembilan detik. Atapnya dapat membuka dan menutup saat mobil bergerak, namun hanya dalam batas kecepatan 30km/jam.

Meski mampu menampung 4 penumpang, SUV ini hanya dibekali dengan dua pintu. Desain ini juga membuat T-Roc Cabriolet makin terlihat sporti nan elegan.

Masuk ke bagian kabin, Volkswagen menanamkan sistem infotainment (MIB3) “Digital Cockpit” generasi terbaru yang tersedia secara opsional. Sistem baru ini memiliki konektivitas yang serba online, termasuk telah mendukung teknologi eSIM.

Sistem infotainment ini menggunakan layar berukuran 8 inci. Bagi Anda yang menginginkan layar lebih lebar, tersedia juga pilihan layar dengan bentang 11,7 inci.

Sebagai sumber tenaga, Volkswagen menyediakan dua pilihan mesin turbo: 1.0L tiga-silinder yang mampu menyemburkan tenaga 114hp dan varian mesin 1,5L empat-silinder bertenaga 148hp. Untuk opsi transmisi manual datang dengan transmisi 6-percepatan. Sementara untuk transmisi otomatis memiliki 7-percepatan.

Pada fitur keselamatan, Volkswagen sudah membenamkan auto emergency braking with pedestrian detection, post-collision braking, dan lane assist. Rencananya T-Roc Cabriolet 2020 akan diluncurkan secara resmi ke pasaran pada tahun 2020 mendatang. [Hlm/Idr]


Komentar