VW Kemungkinan Absen di Paris Auto Show 2018 Share this
Berita Mobil
Mode baca

VW Kemungkinan Absen di Paris Auto Show 2018

Denny Basudewa
pada 17 Mei 2018

Foto: Logo Volkswagen

PARIS – Volkswagen (VW) dikabarkan akan absen menjadi peserta di pameran Paris Auto Show 2018, meskipun belum diumumkan secara resmi.

Adapun kabar mengenai absennya brand VW di pameran otomotif kelas dunia tersebut, berawal dari media lokal AutoActu. Mereka menyebarkan kabar ini berdasarkan statement kantor cabang VW di Paris.

“Brand Volkswagen masih meninjau relevansi keikutsertaan kami dalam sebuah pameran mobil berkelas international. Namun kami akan tetap menyediakan unit test drive dari produk-produk kami,” ucap narasumber dari VW.

Pada saat yang bersamaan, VW Group mengumumkan bahwa mereka akan mengenalkan produk baru, dengan menggelar event sendiri. Langkah yang dilakukan VW Group belakangan ini mulai familiar diambil oleh produsen kendaraan di dunia.

Absennya brand VW berbanding terbalik dengan brand lain di bawah VW Group. Dikatakan bahwa Audi, Porsche, SEAT dan Skoda akan berpartisipasi dalam pameran otomotif tersebut. Sementara Bugatti dan Bentley masih belum jelas kabar keikutsertaan mereka.

Jika kabar absennya VW di Paris Motor Show 2018 menjadi kenyataan. Maka VW akan mengikuti jejak Ford, Infiniti, Mazda, Nissan, Opel dan Volvo yang juga absen di pameran tersebut. Sementara event akbar otomotif ini akan menampilkan brand-brand yang sudah pasti seperti Citroen, Hyundai, Jaguar, Kia, Land Rover, Lexus, Mercedes-Benz, Peugeot, Smart, Suzuki and Toyota [Dew/Ari]


Komentar