Volkswagen Drive Festival, Tiguan Allspace Jadi Primadona Share this
Berita Mobil
Mode baca

Volkswagen Drive Festival, Tiguan Allspace Jadi Primadona

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 5 hari yang lalu

JAKARTA — VW Tiguan Allspace menjadi primadona dalam Volkswagen Drive Festival, yang digelar PT Garuda Mataram Motor (GMM) di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/11).

Volkswagen Drive Festival memberikan kesempatan bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan, dan membuktikan secara langsung mobil-mobil VW: Polo serta VW Tiguan Allspace yang diluncurkan bulan Agustus 2019. 

"Volkswagen Drive Festival kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand ini di Indonesia, dan untuk membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas bahwa kami selalu menjaga komitmen kami untuk memberikan model-model dan teknologi terbaru Volkswagen lengkap dengan layanan purnajualnya," ujar Jonas Chendana, Chief Operating Officer, PT Garuda Mataram Motor.

Sedikit informasi, VW Tiguan merupakan salah satu model mobil VW terlaris di Amerika Serikat (AS). Volkswagen baru saja mengumumkan bahwa compact crossover andalannya ini mendapatkan Top Safety Pick+ dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS), Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) di Amerika Serikat.

Volkswagen Drive Festival dibuka untuk umum pada tanggal 9 dan 10 November 2019, mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB di Aquatic Stadium, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta.

Selain kesempatan untuk mencoba bermacam mobil test drive, pada kesempatan yang sama juga akan digelar acara Volkswagen Academy, membahas topik-topik seputar tips penting mengenai perawatan mobil, oli mesin, pengetahuan mengenai ban serta kiat-kiat menghadapi keadaan darurat yang akan digelar pada jam 13.00 - 14.00 dan 16.00 - 17.00 setiap harinya. [Ric]


Komentar