vivo X50 Hadir dengan Fitur 20x Zoom Share this
Gadget
Mode baca

vivo X50 Hadir dengan Fitur 20x Zoom

Denny Basudewa
pada 06 Agustus 2020

Foto: vivo X-50 Indonesia

JAKARTA – vivo X50 menawarkan fitur-fitur yang mengedepankan unsur fotografi profesional. vivo X50 hadir dengan mengedepankan teknologi Ultra Stable OIS untuk mengintegrasikan sistem kameranya, seperti 20x Zoom, Extreme Night Vision, serta sederet fitur kamera canggih lainnya.

Perkembangan teknologi smartphone saat ini menanjak cukup cepat. Terutama dalam fokus mengembangkan kemampuan fotografi yang menyaingi level profesional. Tantangan terbesar dalam dunia smartphone photography adalah memotret objek dalam jarak jauh atau minim cahaya. Sebuah ponsel pintar diharapkan mampu mengatasi tantangan tersebut di atas, dengan hasil minim noise dan tetap stabil.

“Fitur kamera pada vivo X50, kami selalu berupaya menghadirkan  produk yang konsumen-sentris setiap levelnya. Bagaimana kami mencoba membawa fitur-fitur professional photography ke dalam smartphone dengan harga yang lebih kompetitif.” ungkap Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia.

Melalui algoritma zoom yang dikombinasikan dengan pengaturan Lensa Potret, memungkinkan kamera vivo X50 dapat membidik 2x optical zoom dan 20x digital zoom dan layak menjadi andalan di kelasnya saat ini. Dengan fokus professional standar yang mencapai 50mm dari Lensa Portrait, mendukung teknologi zoom yang dikembangkan vivo X50 untuk menghasilkan potret alami dan otentik, serta bebas dari distorsi.
vivo X50

Inovasi zoom pada vivo X50 didukung oleh Ultra Stable OIS terbaru dengan bidang pandang lebih lebar yakni 1,3 derajat, full frame HD dibanding modul OIS konvensional yang hanya 0,7 derajat, full frame HD, sehingga membuat hasil bidikan lebih stabil serta meredam guncangan.

Pengguna vivo X50 dapat menggunakan fitur 20x Zoom dengan cara memperbesar jendela layar dengan kedua jari secara bersamaan hingga muncul parameter zoom mulai dari 1x, 1,1x, 1,2x hingga 2x Optical Zoom, lalu terus meningkat hingga 20x Zoom secara digital.

Eksplorasi kamera vivo X50 dengan fitur 20x Zoom dan 2x Optical Zoom, akan memberikan lebih banyak variasi pada hasil foto yang lebih profesional.

Smartphone ini juga memungkinkan pengguna mengambil gambar pemandangan dalam jarak cukup jauh, bahkan dapat menangkap tulisan dari kejauhan yang tidak terlihat mata. Selain mendapatkan detail objek lebih jelas, pengguna juga dapat menghasilkan perspektif foto yang berbeda dan berkreasi dengan foto yang dihasilkan.

Dalam keadaan cahaya minim yang ekstrim, pengguna dapat memilih mode Night Photo pada jendela bidik, dan sistem kamera vivo X50 akan secara otomatis mengaktifkan mode Extreme Night Vision. Fitur ini menyertakan algoritma AI Noise Reduction yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto yang jelas dalam kondisi cahaya yang jauh dari ideal.

Fitur Extreme Night Vision menggunakan kamera utama dengan sensor IMX598 yang memiliki resolusi kamera utama 48 MP dengan bukaan lensa f/1.6, di mana angka aperture ini akan menerima cahaya masuk lebih banyak saat diintegrasikan dengan Ultra Stable OIS vivo X50. [Dew/Idr]


Komentar