Vivo V19 Meluncur Selasa Depan, Ini Bocoran Speknya Share this
Gadget
Mode baca

Vivo V19 Meluncur Selasa Depan, Ini Bocoran Speknya

Ahmad  Richad
pada 06 Maret 2020

JAKARTA - Perusahaan elektronik asal China,  Vivo akan segera meluncurkan produk terbarunya yakni Vivo V19 di pasar Indonesia. Ponsel ini bakal dibekali dengan empat kamera.

Namun belum juga meluncur, spek dari smartphone ini sudah beredar di jejaring sosial. V19 diketahui akan memiliki layar 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan rasio 20:9. Perangkat ini hadir menggunakan layar jenis Super Amoled.

Dari informasi yang didapat Vivo V19 akan memiliki desain layar punch hole, dan disematkan juga kamera selfie 32MP berteknologi AI.

Pada bagian belakangnya smartphone ini akan dibekali dengan empat kamera utama, salah satunya beresolusi 48MP dengan bukaan lensa f1.8. ada juga kamera wide angle 8MP, depth sensor 2MP, dan makro 2MP yang masing-masing memiliki bukaan lensa f2.4.

Pada bagian dapur pacunya, smartphone ini bakal ditanamkan chipset Snapdragon 675 AIE. Serta akan disokong dengan dua pilihan RAM yaitu 8GB dengan memori internal 128GB dan RAM 8GB dengan varian memori 256GB

Untuk lebih mendukung performanya Vivo V19 bakal dibekali dengan kapasitas baterai yang lumayan besar yakni 4.500 mAh dan diklaim sudah mendukung pengisian daya cepat hingga 18 watt. 

Jika sesuai rencana, smartphone teranyar Vivo ini, akan di launching pada 10 Maret 2020 mendatang, untuk harganya belum ada keterangan resmi dari pihak Vivo. [Ric/Idr]


Komentar