Vivo S6 5G Bakal Gunakan Dua Kamera Selfie Share this
Gadget
Mode baca

Vivo S6 5G Bakal Gunakan Dua Kamera Selfie

Ahmad  Richad
pada 23 Maret 2020

JAKARTA - Brand smartphone asal China, Vivo saat ini sedang menyiapkan peluncuran smartphone Vivo S6 5G. Jadwal peluncuran Vivo S6 5G pada 31 Maret 2020.

Meski baru akan meluncur pekan depan, tetapi beberapa info spesifikasinya dari smartphone flagship Vivo ini, sudah bocor di jejaring internet seperti fitur kamera, desain layar dan dapur pacunya.

Vivo S6 5G kemungkinan akan menggunakan layar berukuran 6,57 inci IPS LCD dengan tampilan punch hole yang memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel. Dan akan mengusung layar-sentuh dengan capacitive touchscreen dan multitouch.

Selain itu, Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan port USB Type-C yang ditempatkan pada bagian bawah bersama grille speaker, mikrofon, dan slot kartu SIM. 

Mengenai kemampuan fotografi Vivo S6 5G diduga akan mengandalkan dua kamera selfie. Dari gambar yang beredar, kedua kamera tersebut akan berada di sisi kanan atas layar.

Vivo S6 5G mungkin akan datang dengan prosesor Snapdragon 765G. Ini merupakan salah satu chipset kelas menengah yang memiliki modem 5G terintegrasi.

Agar kemampuannya lebih cepat, vivo akan menanam memori internal sebesar 128 GB. Dan memori ini dapat diperluas lagi hingga 256 GB.

Sisa spesifikasi lainya masih menjadi misteri, tetapi bagaimanapun Vivo S6 5G harus datang dengan spesifikasi lebih baik dibandingkan pendahulunya yaitu Vivo S5 yang diluncurkan bulan November 2019. [Ric/Idr]


Komentar