vivo Berikan Cashback Ratusan Ribu Rupiah untuk Pembelian Y50 Share this
Gadget
Mode baca

vivo Berikan Cashback Ratusan Ribu Rupiah untuk Pembelian Y50

Ahmad  Richad
pada 05 Juni 2020

Foto: vivo Berikan Cashback Ratusan Ribu Rupiah untuk Pembelian Y50

JAKARTA - vivo Y50 meluncur di pasar Tanah Air pada April 2020 lalu, kali ini vivo Indonesia akan memberikan program potongan harga khusus untuk setiap pembelian vivo Y50.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, sejak peluncurannya respon masyarakat terhadap seri Y50 sangat positif, dan melalui program promo ini vivo ingin memberikan peluang kepada masyarakat Indonesia untuk bisa merasakan kenyamanan Y50.

“Bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli smartphone mumpuni untuk kegiatan multi-tasking tersebut, kini bisa mendapatkannya dengan harga Rp 3,499 juta saja dari harga normal Rp 3.699 juta,” tambah Edy Kusuma.

Promo pembelian vivo Y50 berlaku mulai dari tanggal 4 Juni 2020 dan dapat ditemukan pada kanal pembelian online dan offline vivo Indonesia. Pada channel online, promo ini berlaku pada vivo Official Online Store di e-commerce partner vivo. Untuk kanal offline, konsumen bisa mendapatkan potongan harga vivo Y50 pada vivo store dan juga retail partner vivo.

“Konsumen tidak perlu repot dan khawatir keluar rumah pada masa seperti ini, vivo menawarkan Layanan Antar Ke Rumah untuk pembelian smartphone di vivo store guna menjaga keselamatan dan kesehatan konsumen,” ujar Edy.

Selain promo potongan harga senilai Rp 200,000, setiap pembelian vivo Y50 konsumen akan mendapatkan kartu prabayar IM3 dan dapat menikmati benefit paket internet hingga 36GB kuota utama dan streaming Youtube tanpa batas selama 12 bulan.

Sebagai informasi, saat peluncurannya vivo Y50 hadir dalam dua pilihan warna, yakni iris blue dan starry black. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi FHD+ dan rasio layar ke bodi 90,77%. Terdapat punch-hole pada layar yang terletak di sudut kiri atas.

Untuk bagian dapur pacunya, vivo Y50 ditanamkan chipset hemat daya Qualcomm Snapdragon 665 octa-core. Dengan kapasitas memorinya cukup besar, dimana Vivo Y50 dilengkapi dengan memori 8GB RAM dan storage 128GB. 

Ponsel ini juga memiliki baterai berkapasitas besar, yaitu 5000mAh dengan fast charging 15 watt. Ada juga fitur USB Type-C, pemindai sidik jari konvensional di bagian punggung, sistem operasi Android 10, serta lapisan antarmuka FunTouch OS 10 ala vivo.

Beralih ke sisi fotography, smartphone ini memiliki empat kamera belakang, yang masing-masing beresolusi 13MP (lensa utama), 8MP (super wide-angle), 2MP (macro), dan 2MP (super bokeh). Sementara kamera depan beresolusi 16MP. [Ric/Idr]


Komentar