Vinales dan Rossi Tercepat di Hari Pertama Tes MotoGP 2017 Share this
MotoGP
Mode baca

Vinales dan Rossi Tercepat di Hari Pertama Tes MotoGP 2017

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 16 November 2016

Foto: Hasil Tes Hari Pertama MotoGP 2017

VALENCIA - Valentino Rossi dan Maverick Vinales dengan motor Yamaha menjadi pembalap tercepat di hari pertama tes MotoGP 2017 yang dihelat di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Selasa (15/11).

Sementara Jorge Lorenzo yang mengendarai Ducati Desmosedici berhasil berada di posisi ketiga.

Dan melengkapi posisi keempat dan kelima ada Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Lorenzo tampil prima meski baru pertama kali menunggangi motor Ducati yang dibalut warna hitam.

Yang paling menarik perhatian adalah Vinales dan Lorenzo. Meski keduanya baru menggunakan motor berbeda untuk pertama kalinya, namun kedua pembalap ini tampil impresif.

Vinales contohnya. Debutnya di Yamaha sukses menjadikannya sebagai pembalap tercepat atau lebih cepat 20 detik dari Rossi yang mencatat waktu satu menit 30,950 detik.

Sementara pembalap asal Spanyol itu awalnya sempat kewalahan meladeni motor asal Italia, Ducati. Bahkan Ia sempat tercecer hingga posisi ketujuh, namun pembalap berjuluk Por Fuera tersebut berhasil menjinakkan motornya dan finish posisi ketiga catatan waktu 1 menit 31,052 detik.

Sedangkan Andrea Iannone yang menjalani debut bersama Suzuki Ecstar di sesi pramusim sukses finish posisi ketujuh di atas Cal Crutchlow.

Hasil Tes Hari Pertama MotoGP 2017:

Hasil Tes Hari Pertama MotoGP 2017


Komentar