Test Ride Suzuki GSX150 Bandit, Menyusuri Pantai Jawa Bersama Suzuki GSX Bandit Share this
Mode baca

Test Ride Suzuki GSX150 Bandit, Menyusuri Pantai Jawa Bersama Suzuki GSX Bandit

Amos Arya
pada 23 Februari 2019

JAKARTA - Dengan segala keunggulannya, Suzuki GSX150 Bandit cocok digunakan untuk touring jarak jauh.

Dikemas dalam sebuah acara ‘Touring Teman Satu Tujuan’, Suzuki GSX150 Bandit berhasil menunjukkan kualitasnya dalam menaklukkan pantai Jawa dengan jarak tempuh kurang lebih 1.000 km. Acara ini menempuh rute Surabaya-Bandung dengan kondisi jalan yang beragam.

Pada etape pertama rombongan fokus dengan pengujian motor. Kuda besi buatan Tanah Air tersebut melintasi jalan yang dikelilingi gugusan sawah membentang sepanjang perjalanan.

Pada etape kedua, peserta Touring Teman Satu Tujuan menyambangi kampung halaman Presiden Republik Indonesia keenam yakni Pacitan, Jawa Timur. Di sana kami menyambangi Pantai Tawang nan luas membentang.

Pada etape ketiga perjalanan mulai memasuki wilayah Jawa barat. Di Tanah Pasundan ini rombongan menuju Pangandaran. Sunset seolah berpamitan untuk sementara kepada kami di pinggir pantai.

pada etape keempat kami memasuki wilayah pegunungan. Rombongan disapa oleh kabut khas pegunungan nan tebal.

Touring Teman Satu Tujuan Suzuki GSX150 Bandit tidak hanya dilakukan untuk menguji kemampuan motor. Namun para peserta dimanjakan dengan suguhan destinasi wisata dan bersejarah. Hal ini memberikan cerita tersendiri pada acara tersebut. [Amo/Ari]


Komentar