Test Ride New BMW C 400 X, Skutik Gambot Seharga Mitsubishi Xpander Share this
Mode baca

Test Ride New BMW C 400 X, Skutik Gambot Seharga Mitsubishi Xpander

Amos Arya
pada 18 Februari 2019

JAKARTA - New BMW C 400 X resmi mengaspal di Indonesia dan diklaim sangat cocok digunakan untuk mobilitas harian serta touring.

New BMW C 400 X telah melakukan debut global di EICMA 2017 dan langsung disambut positif oleh konsumen dunia. PT Maxindo Moto Nusantara selaku distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia baru bisa memboyong skutik bongsor ini di awal 2019.

Skutik ini diklaim kaya fitur yang mampu meningkatkan kenyamanan berkendara dan memberikan pengalaman terbaik. Seluruh sistem penerangan pada BMW C 400 X telah menyematkan teknologi LED.

Selain itu skutik BMW Motorrad terbaru ini juga telah menyematkan layar TFT 6,5” yang dilengkapi dengan BMW Connectivity. Fitur andalan BMW ini mampu dikoneksikan dengan smartphone berbasis iOS dan Android.

Guna memudahkan konsumen dalam menyimpan barang, new BMW C 400 X juga memiliki bagasi yang cukup luas. Bagasi yang telah dilengkapi dengan BMW Flex Case ini mampu menampung 1 helm half-face dan 1 helm full-face.

Masuk ke dalam jantung pacunya, skutik bongsor ini mengusung mesin bensin berkapasitas 350cc single-cylinder 4-stroke yang dikawinkan dengan transmisi CVT. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimal 34 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 35 Nm pada 6.000 rpm.

Dengan segala fitur canggih tersebut, PT Maxindo Moto Nusantara membanderol BMW C 400 X dengan harga Rp 259 juta off-the-road Jakarta. Skutik ini hadir dalam 3 varian warna yakni Alpine White, Zenith Blue Metallic dan Black Storn Metallic. [Amo/Ari]


Komentar