Test Drive Nissan X-Trail Facelift: Makin Banyak Fitur Cerdasnya Share this
Mode baca

Test Drive Nissan X-Trail Facelift: Makin Banyak Fitur Cerdasnya

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 02 October 2019

JAKARTA - Nissan meresmikan X-Trail facelift pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang lalu. Sport Utility Vehicle (SUV) ini dilepas ke pasaran dengan harga on-the-road Jakarta Rp 500 juta-an. 

X-Trail untuk pasar Tanah Air akhirnya mendapat penyegeran setelah lima tahun didiamkan begitu saja oleh Nissan. SUV ini diluncurkan dengan satu varian yakni VL bertransmisi otomatis Continuosly Variable Timing (CVT) dengan lima opsi warna bodi.

Pada bagian luar, ubahan terlihat pada grille V-Motion lebih besar, Sunroof, desain bumerang baru pada lampu depan yang sudah dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) LED, plus pelek alloi lebih besar yaitu 19 inchi

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI), menyematkan 8 fitur canggih baru sebagai gambaran visi Nissan Intelligent Mobility. Fitur-fitur itu adalah Intelligent Cruise Control, Forward Collision Warning, Forward Emergency Braking, Rear Cross Traffic Alert, Blind Spot Warning, Lane Departure Warning, Intelligent High Beam Assist, Around View Monitor yang kini dilengkapi lagi oleh Moving Object Detection.


Komentar