Test Drive New MINI Countryman CKD, Idola Baru Sang Ikonik Share this
Mode baca

Test Drive New MINI Countryman CKD, Idola Baru Sang Ikonik

Amos Arya
pada 24 April 2019

JAKARTA - New MINI Countryman rakitan lokal menjadi salah satu primadona baru di pasar mobil premium Indonesia.

Setelah lama dinantikan akhirnya BMW Group Indonesia resmi merakit new MINI Countryman secara lokal. Ini merupakan bagian dari bukti komitmen MINI Indonesia untuk para pelanggan di Indonesia.

Model MINI terbesar ini memiliki fitur paling lengkap dalam sejarah pabrikan asal Inggris. Beragam keunggulan menyertai keberadaannya mulai dari beragam inovasi interior, ergonomika dan desain yang terangkum dalam karakteristik premium. 

Tak ketinggalan, MINI Countryman terbaru merupakan kendaraan serba bisa dan sesuai untuk menemani keseharian pengguna di jalan raya dan medan off-road. Walaupun rasanya jarang sekali para pemilik menggunakannya di kegiatan luar ruang terlebih wilayah yang cukup ekstrim.

Di Indonesia Countryman mendapat respon cukup positif dan dengan dimensinya banyak digunakan oleh para keluarga muda yang dinamis. Dan atas dasar hal ini MINI Indonesia kemudian merakit lokal New Mini Cooper Countryman serta Mini Cooper S Countryman Sports.

New Mini Cooper Countryman ditawarkan dengan leboh kompetitif dibandingkan versi CBU. Mulai dari Rp 599 juta off-the-road dan new MINI Cooper S Countryman Sports dibanderol Rp 769 juta. Sementara versi CBU  dijual lebih mahal yakni Rp 660 juta dan MINI Cooper S Rp 865 juta off-the road. [Amo/Idr]


Komentar