First Ride Lambretta V-Special, Pilihan Menggoda Duet V125 & V200 Special Share this
Mode baca

First Ride Lambretta V-Special, Pilihan Menggoda Duet V125 & V200 Special

Amos Arya
pada 04 Mei 2019

JAKARTA - Lambretta tunjukkan kemampuannya untuk menghadirkan skutik ikonik dan legendaris bagi pasar otomotif Indonesia melalui V125 serta V200.

Melalui PT Skuter Motor Indonesia (SMI), Lambretta mulai mengukir goresan sejarah di Tanah Air. Kendaraan yang pertama kali diperkenalkan pada 1947, memiliki sejarah cukup panjang di negara asalnya Italia. Sepedamotor ini dirancang untuk mudah dikendarai oleh pria maupun wanita.

Lambretta V-Special memiliki desain frame turbular dan posisi mesin yang selaras dengan sasis. Hal ini dilakukan agar bisa memberikan kestabilan pada kendaraan jenis skuter tersebut.

Lambretta V200 Special dan V125 Special dilengkapi dengan sepasang indikator LED, glove box dengan fitur pengisian daya 12 V, desain unik di lampu belakang berbasis LED dan kompartemen bagasi di bawah jok yang luas.

Walaupun masih menggunakan speedometer analog untuk memperkuat kesan klasik, Lambretta V200 dan V125 Special dilengkapi dengan layar digital yang berisi informasi RPM, Voltmeter dan jam.

Kedua varian kendaraan tersebut masing-masing hadir dengan 3 pilihan yakni black high gloss, white high gloss dan red high gloss (V200). Sedangkan V125 terdapat pilihan orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss.

Harga Lambretta V200 Special Rp 52,5 juta OTR Jakarta. Sementara untuk harga Lambretta V125 Rp 44,5 juta OTR Jakarta. [Amo/Idr]


Komentar