First Impression Wuling Confero ACT dan Cortez CT, 2 MPV Baru yang Layak untuk Diperhitungkan Share this
Mode baca

First Impression Wuling Confero ACT dan Cortez CT, 2 MPV Baru yang Layak untuk Diperhitungkan

Amos Arya
pada 27 April 2019

JAKARTA - Wuling Cortez CT dan Confero S ACT tawarkan kenyamanan baru bagi konsumen Indonesia.

Wuling Cortez CT dibekali mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 140 Hp dan torsi 250 Nm. Dalam rangka menyalurkan performa ke roda depan, Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) di tipe C dan L.

Nuansa baru yang elegan terasa pada interior medium MPV ini, didukung dengan ruang kabin lega dan konfigurasi 7-seater captain seat yang menambah kenyamanan. Tidak hanya itu, beragam fitur terdepan juga semakin melengkapi Cortez CT seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS). 

Sedangkan Wuling Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling serta efisien dalam biaya perawatan. Selain penggunaan transmisi e-Clutch, MPV ini turut diberikan sentuhan berjiwa muda berkat pengaplikasian Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

Tak hanya itu, produk yang bermain di segmen MPV ini juga menawarkan kenyamanan dengan kabin yang lapang hingga baris ketiga. Wuling pun menghadirkan beberapa fitur tambahan mulai dari Electric Adjustable Foldable Mirror , Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT.

Wuling Cortez Turbo dibanderol mulai dari Rp 232 juta hingga Rp 282 juta, sementara untuk Confero S ACT ditawarkan seharga Rp 191,8 juta on-the-road Jakarta. [Amo/Idr]


Komentar