First Impression Toyota Calya Facelift Share this
Mode baca

First Impression Toyota Calya Facelift

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 17 September 2019

JAKARTA - New Calya hadir dengan varian lengkap yang menggunakan transmisi manual dan automatic. Kendaraan ini dikatakan sebagai pelopor MPV entry level yang memliki nilai prestige lebih bagi pada penggunanya.

Pada eksterior ubahannya terdapat pada new LED Headlamp, new Retractable Over Mirror (tipe G), new Front Grille Design with Dark Chrome Element and rear garnish dan new Alloy Wheel Design membuatnya tampak lebih segar. Masuk ke dalam, sentuhan barunya meliputi pada new Touchscreen Head Unit (tipe G), new Audio Steering Switch (tipe G), new Under Seat Compartement Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T indicator (tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (tipe G) dan Front Console Box (tipe G).

“Kehadiran desain eksterior dan interior yang agresif serta didukung fitur terbarunya, kami harap new Calya dapat respon positif di pasar dan makin mendapat tempat di hati pelanggannya,” kata Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director PT TAM.

Harga new Toyota Calya naik mulai dari Rp 1.4 juta hingga Rp 2 juta. Untuk tipe E non ABS dipasarkan dengan harga Rp 136.050 juta. Sementara pada tipe E M/T Rp 140.263 juta, tipe G M/T Rp 146.400 juta dan G A/T 158.400 juta on-the road Jakarta.


Komentar