First Impression Mitsubishi Xpander Limited, Buruan Cuma 1.000 Unit Share this
Mode baca

First Impression Mitsubishi Xpander Limited, Buruan Cuma 1.000 Unit

Amos Arya
pada 25 April 2019

JAKARTA - Mitsubishi Xpander Limited cocok untuk pecinta otomotif yang ingin tampil beda.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi telah meluncurkan dan mulai menjual Xpander Limited di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.Varian terbaru Low MPV tersebut tampil lebih menarik dengan disematkannya berbagai aksesoris.

Mobil ini sendiri dikatakan hadir sebagai apresiasi atas penerimaan dan pencapaian Xpander di Indonesia selama ini. Hanya dalam 18 bulan, Mitsubishi Xpander telah terjual sebanyak 100 ribu unit yang diklaim merupakan pencapaian terbaik di segmen LMPV.

Xpander Limited sesuai dengan namanya rencananya dijual dalam jumlah yang terbatas yakni 1.000 unit saja. Tersedia hanya dalam satu tipe yakni Ultimate AT dengan pilihan warna Quartz White Pearl sebagai warna utamanya.

Pada bagian eksterior, kendaraan ini mendapat sentuhan dengan penambahan komponen Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Garnish, Engine Hood Emblem, dan Limited Edition Emblem.

Sementara pada interior terdapat penambahan komponen meliputi Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate.

Perbedaan yang disematkan pada Xpander versi khusus ini membuat kendaraan tampak berbeda dari lainnya. Mobil ini juga menyasar pribadi yang ingin tampil beda dari ratusan ribu pemilik Xpander pada umumnya. Mitsubishi Xpander Limited dibanderol dengan harga Rp 276,6 juta on-the-road Jabodetabek. [Amo/Idr]


Komentar