First Impression All-new Nissan Livina, (Belum) Kupas Tuntas Kembaran Xpander Share this
Mode baca

First Impression All-new Nissan Livina, (Belum) Kupas Tuntas Kembaran Xpander

Amos Arya
pada 20 Februari 2019

JAKARTA - All-new Nissan Livina hadir dengan desain yang lebih segar dan modern dengan mengadaptasi platform Mitsubishi Xpander.

Livina telah diakui sejak 2007 akan pengalaman berkendara yang nyaman dan berkesan, disempurnakan dengan sentuhan premium di bagian interiornya. Nissan memastikan hal ini menjadi ciri khas yang terus diterapkan dalam pembuatan all-new Livina. 

All-new Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan. Dengan mengusung teknologi Nissan Intelligent Mobility, MPV ini diklaim akan membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri. 

Pada bagian eksteriornya, Livina generasi baru ini telah menyematkan grille V-Motion dan lampu DRL berteknologi LED dengan bentuk bumerang yang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya. 

All-new Nissan Livina juga menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

MPV terbaru Nissan ini juga memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya. Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan posisi kursi yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan beragam gaya hidup konsumen di Indonesia. [Amo/Ari]


Komentar