Video New Mitsubishi Mirage Bidik Anak Muda Share this
Video Mobil
Mode baca

Video New Mitsubishi Mirage Bidik Anak Muda

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 01 August 2016

Foto: New Mitsubishi Mirage, sahabat kaum muda

JAKARTA – New Mitsubishi Mirage di Indonesia untuk membidik konsumen baru yaitu mahasiswa dan pelajar. Tema dari city car itu sendiri adalah “eksplorasi gayamu”.

New Mitsubishi Mirage menawarkan ubahan di eksterior dan interior serta tetap menyuguhkan fitur safety. Tampil lebih sporty dan stylish merupakan senjata utama city car ini untuk dapat mengambil hati para anak muda.

Wajar saat waktu peluncuran new Mirage di Central Park, Jakarta, Selasa (26/7), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menghadirkan Boy William dan Meta sebagai artis dan model video iklan new Mirage.

New Mirage tersedia pilihan warna white pearl, red metallic, black mica dan titanium gray. Kali ini Mitsubishi membuat warna baru khusus untuk city car ini yaitu wine red pearl yang diyakini dapat memberikan kesan lebih kepada anak.

New Mitsubishi Mirage didukung mesin MIVEC DOHC 1.193cc mampu menyemburkan tenaga 76,5 hp pada 6000 rpm dan torsi 110 nm 4000 rpm. Sebagai city car, mobil ini memiliki radius putar yang sangat kecil yaitu 4,4 meter (GLX) dan 4,6 meter (Exceed dan GLS). [Amo/Ikh]


Komentar