Video New Ducati SuperSport, Motor yang Bakal Diluncurkan di EICMA Show 2016 Share this
Video Motor
Mode baca

Video New Ducati SuperSport, Motor yang Bakal Diluncurkan di EICMA Show 2016

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 01 Oktober 2016

BOLOGNA - Ducati merilis teaser video new SuperSport, yang akan resmi terungkap pada EICMA Show, November 2016 di Kota Milan. New SuperSport awalnya terlihat pada acara World Ducati Week tahun ini.

Motor ini rupanya telah dinanti pecinta sepedamotor Ducati di dunia, setelah beredar kabar akan menyimpan suspensi Ohlins, rem Brembo brakes dan kursi yang cukup lebar guna meningkatkan kenyamanan berkendara.

Hingga saat ini Ducati masih menutup rapat informasi mesin pada sepedamotor ini, namun disinyalir akan menopang mesin 937cc L-twin yang digunakan Ducati Hypermotard 939.

Klaim perusahaan kuda besi asal Italia itu bahwa motor barunya sangat menyenangkan untuk dikendarai sehari-hari dan touring jarak jauh. Diproduksi di Italia, sepedamotor ini sangat fleksibel karena menopang rangka tubular.

Keunggulan lain dari motor fairing ini adalah menawarkan teknologi EVO terbaru meliputi Ducati Traction Control (DTC) dan Ducati Wheelie Control (DWC), di mana sistem pertama kali terlihat pada 1299 Panigale S Anniversario.

Menjalani debut dunia di Kota Mode, new SuperSport diharapkan bisa menjadi pusat perhatian para pengunjung EICMA Show 2016.

Di samping itu, Ducati juga akan mengenalkan mesin EURO4 terbaru yang akan digunakan oleh Monster 821 dan Diavel. Penasaran? Tunggu kabar selanjutnya di media kesayangan Anda, Otospirit. [Ikh]


Komentar