Video Game MotoGP18 Semakin Canggih Share this
Gadget
Mode baca

Video Game MotoGP18 Semakin Canggih

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 04 April 2018

MILAN - Video game MotoGP18 yang akan dirilis 7 Juni 2018 mendatang akan semakin canggih atau hidup karena dikembangkan dengan teknologi canggih.

Penggemar permainan MotoGP tentu sudah menantikan edisi terbaru game buatan Milestone ini. Dorna Sports selaku pemilik hak paten pun mengumumkan versi teranyar MotoGP18 sudah bisa didapatkan dalam 2 bulan ke depan.

Teaser dari MotoGP18 sendiri sudah rilis. Namun, pertanyaan dari para gamer tentu keunggulan dan perbedaannya dengan versi terdahulu. Ternyata Milestone akan memberikan grafis lebih baik kepada pengguna MotoGP18. Itu karena mereka menggunakan teknologi Unreal Engine yang dikembangkan oleh Epic Games.

"Dengan begitu, ini menjadi sebuah lompatan ke depan yang maju dalam hal inovasi teknologi," kata Matteo Pezzotti, Perancang Utama Milestone.

Tidak hanya itu, Milestone juga banyak menambah aset investasinya. Hal ini dilakukan demi memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin tinggi. MotoGP18 sudah mengadopsi sistem yang disebut drone scanning. Metode ini digunakan untuk mereproduksi pembalap, motor dan sirkuit lebih teliti ketika pemindaian 3D.

"Akan ada peningkatan kualitas visual yang luar biasa berkat simulasi fisik yang realistis. Sehingga mengurangi kesenjangan antara fiksi dan kenyataan," lanjut Pezzotti.

Dia menyebut grafis terbarunya bakal meningkatkan impresi pemainnya. Contohnya adalah saat terjadinya tabrakan dan kerusakan yang lebih nyata. Tujuannya adalah memberikan pengalaman MotoGP yang maksimal.

MotoGP18 juga memberikan pengalaman baru, utamanya saat bermain dengan mode Carier. Pemain bisa memulainya karir balapannya dari Rookies Cup Red Bull MotoGP hingga menjadi juara MotoGP. Fitur baru di mode ini adalah Anda bisa mengatahui perkembangan karir selama balapan.

Milestone menyediakan MotoGP18 untuk berbagai konsol. Mulai dari Playstation4, Xbox One dan PC / Steam. Sementara untuk versi Nintendo Switch akan menyusul setelahnya.[Ary/Ari]

https://www.youtube.com/watch?v=VAbqXH3n3vQ


Komentar