Viar E-Motor Community Resmi Berdiri Share this
Berita Motor
Mode baca

Viar E-Motor Community Resmi Berdiri

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 06 Agustus 2017

Foto: Viar E-Motor Community (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - PT Triangle Motorindo resmi mendirikan Viar E-Motor Community (VEC) sebagai wadah konsumen pemilik Viar Q1.

Seluruh konsumen Viar Q1 merupakan bagian terpenting bagi PT Triangle Motorindo untuk terus berinovasi. Oleh kerena itu, PT Triangle Motorindo mendirikan komunitas sepedamotor listrik Q1 bagi seluruh konsumen.

Selain digagas oleh PT Triangle Motorindo, VEC juga lahir karena keinginan konsumen untuk dapat saling bersilaturahmi, bertukar pendapat dan berkumpul bersama. Hingga saat peresmian berdirinya VEC, jumlah anggota komunitas ini sekitar 20 member yang berdomisili di Jabodetabek.

Melalui komunitas ini, PT Triangle Motorindo juga berharap mendapatkan masukan dan saran dari konsumen guna mengembangkan produk barunya ini. Muhammad Bambang Soemitro yang merupakan konsumen pertama Viar Q1 ditunjuk sebagai Ketua Umum VEC.

“Saya sangat senang dengan dibentuknya komunitas ini. Konsep komunitas ini yaitu kekeluargaan di mana hubungan antar member dan pihak Viar sendiri sangat penting,” tutur Bambang Soemitro.

Viar E-Motor Community

Dalam jangka waktu dekat, VEC akan terus menambah anggota membernya dengan dukungan Viar Motor Indonesia. Jika telah terkumpul, komunitas sepedamotor listrik ini akan segera menggelar gathering sehingga setiap member akan saling mengenal lebih dekat.

VEC juga memastikan akan ikut mengambil bagian di setiap acara Viar dan mendukung promosi Viar Q1 di berbagai wilayah. Hal tersebut dilakukan karena Viar E-Motor Community ingin menyadarkan masyarakat akan solusi kendaraan ramah lingkungan.

“Viar Q1 ini menurut saya sangat bagus yah. Ramah lingkungan, tidak membutuhkan bahan bakar minyak dan minim perawatan. Menurut saya Q1 dapat menjadi solusi yang sangat baik bagi masyarakat Indonesia,” tambah Bambang.

Peresmian berdirinya VEC ini dilakukan di Kantor Pusat Pemasaran PT Triangle Motorindo di Sunter, Jakarta Utara. Djoko Mulyatno selaku Direktur Utama PT Kencana Laju Mandiri turut meresmikan berdirinya komunitas ini.

“Saya berharap hadirnya VEC sebagai komunitas pengguna sepedamotor listrik pertama di Indonesia ini bisa menjadi duta dalam menggurangi pemanasan global. Kami berharap seluruh kegiatan VEC bisa ikut andil sebagai sarana dan wahana pemersatu bangsa sekaligus mendukung program pemerintah di bidang lingkungan hidup,” tutur Djoko. [Amo/Ikh]


Komentar