Vespa Sprint Notte Ikut Mejeng di IIMS 2019 Share this
Motor Baru
Mode baca

Vespa Sprint Notte Ikut Mejeng di IIMS 2019

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 26 April 2019

JAKARTA — Salah satu varian spesial sekaligus terbatas, Vespa Sprint Notte ikut mejeng di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. 

PT Piaggio Indonesia melalui kedua dealer resminya, Premier Internasional dan Dwi Pratama Mandiri berpartisipasi dalam salah satu ajang otomotif internasional terbesar di Indonesia ini. Pada IIMS 2019 kali ini, PT Piaggio Indonesia menampilkan Vespa Sprint Notte edisi terbatas sebagai sajian utamanya di booth dengan konsep Motoplex mereka. 

Tidak hanya produk Vespa yang ditampilkan di IIMS 2019, PT Piaggio Indonesia juga menampilkan jajaran produk premium khas Italia lainnya yaitu: Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi. Berbagai promo menarik ditawarkan PT Piaggio Indonesia untuk setiap pembelian unit Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi bagi para pengunjung selama pameran berlangsung.

"Kehadiran kami di IIMS 2019 ini merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Di sini, kami menghadirkan produk terbaru Vespa Sprint Notte edisi terbatas ke hadapan publik untuk pertama kalinya. Kehadiran Vespa Sprint Notte ini memberikan lebih banyak pilihan pada lini produk unggulan Vespa yang dapat disesuaikan dengan karakter dan gaya hidup para pecinta dan penggemar Vespa," ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Dengan mengusung konsep Motoplex di IIMS 2019, para pengunjung pameran akan mendapatkan pengalaman lengkap dari produk-produk premium khas Italia dari PT Piaggio Indonesia. Mulai dari keunggulan produk, jaringan dealer, servis, suku cadang, juga aksesoris. Sehingga, para pengunjung dapat memperoleh informasi dan layanan secara mudah dan lengkap.

Selama IIMS 2019 berlangsung, setiap pembelian unit apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi konsumen dapat langsung menikmati voucher potongan harga sampai dengan 30% untuk aksesoris dan merchandise. Selain itu, khusus untuk pembelian jajaran produk Vespa, pelanggan akan langsung mendapatkan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp 5,4 juta.

Ada pula penawaran eksklusif untuk Vespa Primavera 150 i-get ABS, Vespa Sprint 150 i-get ABS, Generasi “S” dan Vespa Sprint Notte. Para pelanggan berhak membeli paket aksesoris spesial dengan harga khusus setiap pembelian unit dari lini produk unggulan terbaru PT Piaggio Indonesia tersebut.

Penawaran menarik juga tersedia untuk setiap pembelian Vespa GTS 300. Setiap pembelian unit tersebut, pelanggan langsung mendapatkan paket aksesoris Rizoma senilai 23 juta rupiah serta penawaran cicilan 0%. Tidak sampai di situ, setiap pembelian unit Piaggio Medley, pelanggan juga akan mendapatkan paket aksesoris senilai 8,4 juta rupiah dan penawaran Dp 0 rupiah. Penggemar Moto Guzzi juga mendapatkan penawaran menarik yaitu penawaran cicilan 0% untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi. [Ary/Idr]


Komentar