Vespa Sprint Carbon Ditawarkan Lebih Mahal Rp 500 Ribu Share this
Motor Baru
Mode baca

Vespa Sprint Carbon Ditawarkan Lebih Mahal Rp 500 Ribu

Denny Basudewa
pada 05 Juli 2018

Foto: Vespa Sprint Carbon

JAKARTA – Vespa Sprint Carbon ditawarkan PT Piaggio Indonesia (PID) untuk masyarakat Indonesia yang suka tampil lebih sporti.

Vespa Sprint Carbon merupakan unit kendaraan yang dibuat dalam jumlah terbatas. Kuda besi satu ini hadir dengan balutan warna serba hitam, sentuhan corak merah dan karbon pada bagian depan kendaraan.

Vespa Sprint Carbon dilengkapi dengan jok single seater yang dibuat dengan motif khusus dan tambahan garis merah pada bagian sisinya. Meskipun berjudul Carbon, namun sentuhan karbon hanya terdapat pada front tie.

“Vespa Sprint Carbon hadir untuk memenuhi keinginan para pencinta skuter yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri. Skuter ini memadukan stabilitas berkendara, efisiensi, dan kenyamanan. Seluruh kelebihan tersebut dibalut dalam tampilan visual yang akan jadi pusat perhatian,” ucap Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia.

Disebut sebagai produk yang dijual terbatas, namun pihak Piaggio Indonesia enggan menyebutkan jumlah unit Vespa Sprint Carbon yang akan dipasarkan. Mereka hanya menyatakan bahwa produk terbarunya tersebut memiliki kuota 10 persen dari Vespa Sprint tipe standar.

Vespa Sprint Carbon baru akan dipasarkan mulai 9 Juli 2018 di Mal Pondok Indah 2, Jakarta Selatan. Produk terbaru dari Piaggio Indonesia tersebut ditawarkan dengan harga Rp 42,5 juta on-the-road Jakarta. Banderol tersebut hanya lebih mahal Rp 500 ribu dari Vespa Sprint tipe standar. [Dew/Ari]


Komentar