Vespa Racing Sixties Ekspresi Kebebasan Share this
Motor Baru
Mode baca

Vespa Racing Sixties Ekspresi Kebebasan

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 11 November 2019

MILAN — Vespa Racing Sixties memiliki konsep kecepatan dan pertempuran. Dengan berbekal mesin 125cc - 300cc serta desain warna yang mengagumkan.

Vespa Super Racing Sixties terinspirasi dari kendaraan dan pembalap di '60-an, di mana kebebasan berekspresi meluas hingga ke arena custom. Selama dekade itu, para pembalap didorong oleh semangat kemandirian dan autonomy besar, bahkan estetika kendaraan mereka, terutama dalam hal warna, grafik, dan materialnya mempunyai peranan mendasar kala itu.

Hal itulah yang membuat desain dari Super Racing Sixties ini mempunyai gaya yang diadopsi dari sport legendaris, sehingga mampu bernostalgia dengan sirkuit legendaris seperti trek Monaco dan Monza Grand Prix, atau kejuaraan bersejarah seperti Targa Florio.

Vespa Super Racing Sixties yang baru memiliki warna matte green yang dilengkapi grafis berwarna kuning. Ada juga matte white yang dikombinasi dengan warna merah. Dua warna yang membaluti body Vespa ini datang dengan pelek berwarna gold metallic.

Tetapi kedua konsep warnanya juga masih dilengkapi dengan warna hitam pada beberapa bagian seperti di pijakan kaki, cover knalpot, lis lampu depan dan belakang, kaca spion, dan pada behel.

Vespa Racing Sixties tersedia pada Vespa Sprint dan Vespa GTS Super. [Ric/Idr]


Komentar