Vespa Primavera Yatch Club Goda Para Pelaut Share this
Motor Baru
Mode baca

Vespa Primavera Yatch Club Goda Para Pelaut

Denny Basudewa
pada 28 August 2018

Foto: Vespa Primavera

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia (PID) menawarkan edisi khusus dan terbatas dari Vespa Primavera.

Vespa Primavera Yatch Club merupakan unit yang dikembangkan dengan inspirasi setiap detil canggih, dalam pelayaran dan kapal pesiar. Produk ini diyakini memberikan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan oleh pelanggan setianya.

"Setelah menggabungkan fitur ABS, kini Vespa Primavera membuat langkah lebih jauh ke depan dengan menghadirkan edisi terbatas yang menarik dan eksklusif. Vespa Primavera Yacht Club sebagai sebuah edisi yang terinspirasi langsung dari lautan. Secara sempurna menggabungkan dan mengeskpresikan nilai dari kebebasan dan dinamisme ciri khas dari Vespa Primavera, "kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera Yacht Club tersedia dalam versi 150 cc, tampil memukau dengan warna putih, dan dihiasi detil biru. Tampilan elegan diperkuat dengan grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek, matt biru dan dipernis dengan lapisan berlian khusus. Selain itu "dasi" pada perisai depan, juga matt biru, dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Sskuter matik asal Italia ini hadir dengan teknologi terbaru yakni lampu depan berteknologi LED. Mereka menyematkan motif pelana yang dikatakan belum pernah digunakan sebelumnya. Garis putih yang membentang di sekeliling pelana dan pelat logo Yatch Club, terdapat pada perisai atau dasi Vespa Primavera edisi khusus tersebut.

Vespa Primavera Yacht Club ditawarkan dengan jumlah terbatas seharga Rp 42 juta (OTR Jakarta), dengan garansi 3 tahun untuk service dan spare parts. [Dew/Ari]


Komentar