Venom Indonesia Jual Speaker Aktif Share this

Venom Indonesia Jual Speaker Aktif

Denny Basudewa
pada 04 Mei 2020

Foto: Venom VGS-1

JAKARTA – Venom Audio luncurkan VGS-1 (Venom Gear Studio) dengan kualitas audio yang mumpuni.

PT Sumber Sejahtera Audiotama (SSA) sebagai agen tunggal pemegang merek Venom kembali merambah pasar gadget dan home appliance. Venom VGS-1 merupakan speaker aktif portabel yang bisa dibawa kemana-mana.

Dengan desain yang unik dan ukuran yang kompak, speaker ini dilapisi bahan karet pada bagian sisinya, guna melindungi dari efek benturan. Selain itu VGS-1 juga telah dilengkapi tali berbahan karet dan tangguh karena tetap bisa aktif meskipun terkena cipratan air (IPX5).

Secara kualitas suara dari VGS-1 ini terdiri dari 4 speaker dengan dual bass resonator. Hasilnya dikatakan mampu menyajikan suara yang lebih jernih dan jelas. Resonator bass yang ditempatkan pada kedua sisi speaker membuat suara bass lebih nendang.

“Venom Gear Studio (VGS-1) merupakan produk istimewa karena desainnya menarik dan mampu menghasilkan suara yang jernih. Bentuknya yang kompak sehingga cocok untuk dibawa ke mana saja,” ucap Irwan Kusuma, Presiden Direktur PT SSA, melalui virtual conference, hari ini (04/05/2020).

Keunggulan lain dari produk ini adalah kemampuannya untuk dipasangkan dengan 100 unit VGS-1 lainnya. Sementara produk lain hanya bisa menyambungkan dua hingga tiga perangkat. Kemampuan tersebut diklaim bisa menghasilkan suara lebih dahsyat sehingga cocok untuk mengadakan pesta di rumah.

Adapun kualitas bluetooh dari produk ini jangkauannya juga cukup jauh. VGS-1 dikatakan menggunakan bluetooh V5.0 + EDR (Enchanced Data Rate) yang mampu menjangkau hingga 60 meter. Sementara speaker lainnya hanya maksimal 30 meter saja.

Speaker aktif Venom VGS-1 ini mampu bertahan hingga 10 jam. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar sekitar 7.000 mAh, produk ini diklaim bisa dimanfaatkan sebagai powerbank.

Konsumen bisa memiliki VGS-1 dengan harga Rp 1.980 juta dan sudah tersedia di beberapa website e-commerce. Produk ini juga telah dilengkapi dengan garansi selama 12 bulan. [Dew/Idr]

Spesifikasi Venom VGS-1 :

Dimensi (PxLxT) : 167,5 x 123,5 x 121,5 mm
Berat : 1160 gram
Penggerak : Subwoofer 3.5 inci dan Tweeter 1 inci
Sensitivitas : 85 dm
Jarak Transmisi Perangkat : 60 meter
Bluetooth : V5.0 + EDR
Tipe Baterai : Lithium-ion (18650)
Kapasitas Baterai : 3x2600 mAh
Input Daya Baterai : 18 VDC/2A
Durasi Ketahanan Baterai : 10 jam


Komentar