Varian Tertinggi Suzuki Swift Dilengkapi Transmisi AGS Share this
Mobil Baru
Mode baca

Varian Tertinggi Suzuki Swift Dilengkapi Transmisi AGS

Indra Prabowo
pada 08 Agustus 2018

Foto: Transmisi AGS di Suzuki Swift

NEW DELHI — Maruti Suzuki memperkuat jajaran Suzuki Swift via transmisi AGS (Auto Gear Shift) di varian tertinggi ZXi+ (bensin) dan ZDi+ (diesel).

Menurut Maruti Suzuki, pengaplikasian transmisi AGS di dua varian tertinggi Swift karena permintaan pelanggan. Saat generasi ketiga Suzuki Swift ini diluncurkan pada Februari 2018, transmisi AGS hanya berada di varian VXI, ZXI, VDI dan ZDI.

“Swift selalu mendapat nilai tinggi pada harapan para pelanggan. Dengan Swift yang serba baru telah mencapai tingkat kepuasan selanjutnya para pelanggan. Swift AGS sangat dihargai oleh mereka. Dan kami menerima feedback dari pelanggan yang mencari kemudahan AGS dalam varian top-end yang laris. Oleh karena itu, kami sekarang menawarkan AGS dalam varian top-end ZXI + dan ZDI +. Ini akan semakin memperkuat merek Swift dan meningkatkan popularitas teknologi dua-pedal (AGS) Maruti Suzuki,” kata RS Kalsi, Senior Executive Director (Marketing & Sales), Maruti Suzuki India.

Di dua varian teratas ini, para pelanggan tetap akan mendapatkan LED Projector headlamps, auto headlamps, LED DRL (daytime running lights), alloy wheel 2-tone color, sensor parkir mundur dengan kamera, serta smartplay infotainment system dengan navigasi, voice command dan lain-lain.

Suzuki Swift merupakan salah satu model terlaris di India. Sejak dipasarkan di sana pada 2005 telah mengoleksi penjualan lebih dari 1,9 juta unit. [Idr]


Komentar