Varian Baru Mercedes-Benz GLS akan Debut di NAIAS 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Varian Baru Mercedes-Benz GLS akan Debut di NAIAS 2018

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 10 Januari 2018

Foto: Mercedes-Benz GLS Grand Edition

STUTTGART - Mercedes-Benz akan kenalkan varian baru GLS yang dinamakan Grand Edition di NAIAS 2018.

Varian terbaru dari full-size SUV andalan Mercedes-Benz ini akan hadir dengan lebih mewah. Kemewahan khas pabrikan otomotif asal Jerman ini akan sangat terasa pada bagian interiornya dengan adanya bahan-bahan berkualitas premium.

Mercedes-Benz telah memadukan bahan Porcelain/Espresso Brown dan kulit Nappa pada setiap jok yang terdapat di SUV mewah ini. Jok tersebut akan terasa semakin spesial berkat adanya diamond quilting khusus dan special Budapest-design piping.

Fitur lain yang tak kalah mewahnya yaitu trim baru open-pore brown ash dengan garis berwarna terang dan kulit Nappa pada dashboard. GLS Grand Edition juga tetap akan menyematkan ambient lighting sebagai standar dan lantai berwarna Espresso Brown.

Meski interiornya kian mewah, Mercedes-Benz juga semakin mempercantik penampilan eksterior SUV andalannya. Pada GLS450 Grand Edition akan terdapat lingkar roda 20” two-tone dan lampu berteknologi LED Intelligent.

Sedangkan untuk GLS550 Grand Edition telah menyematkan lingkar roda 21” dan lampi depan LED aktif. Adanya penambahan aksesoris tersebut dipastikan semakin memperkuat karakter SUV mewah yang mampu menaklukkan berbagai medan.

Untuk jantung pacunya, Mercedes-Benz GLS450 Grand Edition akan mengusung mesin V6 3.0-liter yang memiliki tenaga 362 hp dan torsi 500 Nm. Sedangkan Mercedes-Benz GLS550 Grand Edition mengusung mesin V8 4.7-liter dengan tenaga 449 hp dan torsi 699 Nm.

Varian terbaru Mercedes-Benz GLS ini dipastikan akan diluncurkan di NAIAS 2018 atau yang akrab dikenal dengan Detroit Auto Show 2018 pada 14-29 Januari 2018. Dan rencananya akan mulai dipasarkan secara global pada pertengahan tahun ini. [Amo/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Varian Baru Mercedes-Benz GLS akan Debut di NAIAS 2018


Komentar