V-Rossi Buka Gerai Pertama di Jakarta Share this
Aksesoris
Mode baca

V-Rossi Buka Gerai Pertama di Jakarta

Denny Basudewa
pada 03 Februari 2018

Foto: Gerai V-Rossi Pertama di Indonesia

JAKARTA – Produsen produk aftemarket sepedamotor dalam negeri VRossi meresmikan gerai pertamanya di Jakarta Barat.

Kian maraknya industri otomotif khususnya roda dua, menjadi daya tarik tersendiri bagi produsen aksesori aftermarket. Ragam komponen pendukung penampilan kendaraan, berlomba-lomba mencuri perhatian konsumen, dengan menawarkan barang-barang yang berkualitas. Seperti yang dilakukan PT Batavia Cyclindo Industri selaku pemegang merek V-Rossi.

Sebagai produsen aksesori aftermarket untuk sepedamotor, V-Rossi terus menciptakan inovasi pada produk yang ditawarkan. Guna menjangkau lebih banyak konsumen, mereka meresmikan gerai pertamanya  yang terletak di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu 03 Februari 2018.

Kami mencoba menjawab kebutuhan konsumen yang ingin tahu lebih banyak produk-produk kami, dengan membuka showroom di Jakarta. Di tempat ini, calon konsumen dapat melihat hampir seluruh produk kami,” ucap Hafaz, Head Promotion Sales and Marketing V-Rossi di sela-sela peresmian.

Menurutnya dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam membuat roda sepedamotor, kualitas V-Rossi sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain telah mengantungi lisensi Standar Nasional Indonesia (SNI), V-Rossi juga dikatakan telah memenuhi syarat JSI yang merupakan standari nasional Jepang.

Gerai dua lantai V-Rossi menyajikan ragam pilihan roda sepedamotor dengan model jari-jari atau casting. Adapun ukuran yang ditawarkan juga cukup banyak mulai dari motor skuter hingga sport ataupun moge.

“Salah satu keunggulan kami dibandingkan kompetitor adalah banyaknya ukuran yang ditawarkan. Selain itu, kami merupakan satu-satunya produsen yang menawarkan dengan size lebar 6”,” ucap Hafaz menjelaskan pada awak media.

V-Rossi store beralamat di Jalan Lapangan Bola nomor 6, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Gerai ini buka mulai Senin hingga Sabtu pukul 09.00 WIB, dan tutup pada 18.00 WIB, kecuali Sabtu 16.00. Sayangnya gerai ini hanya menjual produk-produk unggulannya saja, sehingga konsumen yang ingin memasang pada kendaraannya, dirujuk pada bengkel terdekat. [Dew/Ari]


Komentar