V-KOOL VK10 Bikin Kabin Mobil jadi Adem Share this
Aksesoris
Mode baca

V-KOOL VK10 Bikin Kabin Mobil jadi Adem

Denny Basudewa
pada 12 Desember 2019

Foto: V-KOOL VK10

SERANG – V-KOOL Indonesia memperkenalkan VK10 sebagai kaca film samping yang mampu menolak panas paling tinggi, dari seluruh jajaran produk VK Series.

Dikatakan bahwa VK10 memiliki kemampuan Total Penolakan Panas Energi Surya (Tser) hingga 74 persen. Produk ini juga menawarkan inovasi transmisi cahaya tampak rendah (13 persen VLT). Ini berguna bagi konsumen yang menginginkan warna gelap, namun pandangan dari dalam tetap jelas dan tidak silau.

“Komitmen kami untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi konsumen. Oleh karenanya, kami berupaya untuk memanfaatkan teknologi paling terbaru dan bahan berkualitas tinggi untuk mengeluarkan produk terbaik seperti VK10 ini,” kata Lianto Winata, Head of Product Development V-KOOL Indonesia dalam presentasinya di Serang, Banten, kemarin (11/12/2019).
Seri VK10 diproduksi di Jerman dengan penambahan metal berharga seperti emas, perak dan indium oksida untuk performa penolakan panas maksimal dan daya tahan yang baik.

“Dengan dikombinasikan kaca film VK30 di kaca depan, kami yakin VK10 akan memberikan pengalaman berkendara paling nyaman serta memberikan privasi di dalam kabin mobil,” ujar Lianto Winata, Head of Product Development V-KOOL Indonesia.

V-KOOL, adalah brand dari Eastman Chemical Company, dikenal secara global sebagai pemimpin industri dalam kaca film bidang otomotif dan arsitektur. V-KOOL mempunyai kemampuan spectrally selective - memilih gelombang- yang akan meneruskan cahaya tampak namun menolak infra-merah dan 99 persen sinar ultra-violet. [Dew/Idr]


Komentar