V-Kool Tingkatkan Keunggulan Produk Pelindung Cat Mobilnya Share this
Berita Mobil
Mode baca

V-Kool Tingkatkan Keunggulan Produk Pelindung Cat Mobilnya

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 20 April 2018

JAKARTA - Paint Protection Film (PPF) terbaru dari V-Kool ini mampu melindungi cat kendaraan secara maksimal dan bahkan bisa menghilangkan goresan secara alami.

PT V-Kool Indo Lestari, distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia menghadirkan generasi terbaru dari produk pelindung catnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Berbeda dari generasi terdahulunya, V-Kool PPF ini hadir dengan pengembangan terkini.

Material thermoplastic urethane yang terdapat pada PPF tak hanya mampu melindungi cat kendaraan dari goresan. Produk ini bahkan diklaim menjaga cat mobil dari pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi.

V-Kool PPF juga sangat mudah diaplikasi ke bodi mobil. Itu karena produk ini memiliki sifat easy strectch alias lentur. Makanya mampu mengikuti lekuk kendaraan dengan mudah.

"Dengan memakainya, mobil akan terlihat lebih indah dan natural berkat teknologi optically clear dan memberikan perlindungan sempurna terhadap noda yang dapat melunturkan warna cat kendaraan," kata Lianto Winata, Business Development Director PT. V-Kool Indo Lestari di booth mereka, Jum'at (20/4/2018).

V-Kool PPF IIMS 2018

Satu keunggulan paling menarik dari V-Kool PPF adalah dapat menghilangkan goresan halus pada bodi. Itu lantaran V-Kool PPF memiliki sifat lentur. Ilustrasinya adalah goresan halus pada PPF V-Kool akan hilang secara natural jika bagian tersebut terkena suhu panas.

"Prosesnya cukup hanya menyinarinya di bawah panas matahari saat siang hari. Selain itu, V-Kool PPF punya ketebalan 7,4 mm. Jadi, kalau pun mobil tergores yang rusak hanya PPF saja," lanjut Lianto.

V-KOOL Paint Protection Film pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2015. Pelindung cat yang diperkenalkan kali ini adalah PPF generasi kedua yang telah disempurnakan kualitasnya sehingga mampu memberikan perlindungan yang jauh lebih sempurna dan menjaga kondisi warna cat mobil berkilau lebih lama.

Untuk mengaplikasikannya, V-Kool Indonesia mematok harga V-Kool PPF ini dengan kisaran Rp 30-35 juta untuk full body. Namun, mereka juga menerima pamasangan partial atau bagian-bagian tertentu saja. [Ary/Ari]


Komentar