V-KOOL Gandeng IMEC untuk Edukasi Produk Share this
Berita Mobil
Mode baca

V-KOOL Gandeng IMEC untuk Edukasi Produk

Denny Basudewa
pada 23 Mei 2016

JAKARTA - Bertempat di flagship outlet V-KOOL Kemayoran, PT V-KOOL Indo Lestari menggandeng komunitas mobil Indonesia Mirage Club (IMEC) untuk memberikan edukasi mengenai teknologi produk. Acara bertajuk 'Kool Experience' ini dihadiri belasan member IMEC dari berbagai chapter.

Sudah menjadi komitmen bagi V-KOOL untuk memberikan nilai lebih kepada partner maupun konsumennya. Semakin banyaknya brand-brand kaca film baru bermunculan di Indonesia, menjadi poin penting diadakannya acara gathering kali ini.

V-KOOL Gandeng IMEC Untuk Edukasi Produk Ketua Umum IMEC Sedang Memperhatikan Demo Produk V-KOOL

Lianto Winata, Bussiness Development Director PT V-KOOL Indo Lestari mengatakan, "Acara gathering seperti ini dilakukan untuk mengedukasi pasar khususnya komunitas pada saat ini. Selain itu, ini adalah bentuk komitmen V-KOOL untuk mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan produk berkualitas."

Di lain pihak, Budhi Heryanto selaku Ketua Umum IMEC menyatakan sangat terbantu dengan adanya acara ini. Gathering tersebut membuat setiap member menjadi lebih paham dengan fungsi kaca film berkualitas.

"Kerjasama IMEC dengan V-KOOL ini bukan yang pertama kali, tapi kami merasa dengan adanya acara ini para member sangat teredukasi. Sebelumnya yang kami tahu fungsi kaca film hanya warna yang lebih gelap atau terangnya saja. Terlebih dengan adanya acara ini, setiap member IMEC mendapatkan harga khusus untuk menggunakan V-KOOL.

Monita Cherline, Promotion and Advertising Manajer PT V-KOOL Indo Lestari menambahkan, "Dengan adanya acara ini, komunitas otomotif di Tanah Air menjadi lebih pintar dan mengetahui bagaimana cara memilih kaca film terbaik."

Melalui acara ini, komunitas bisa saling berbagi antar setiap membernya. V-KOOL juga berkomitmen untuk secara rutin menggelar acara yang melibatkan komunitas seperti ini. [Dew/Ikh]


Komentar