Usain Bolt Lawan Api, Siapa Menang? Share this

Usain Bolt Lawan Api, Siapa Menang?

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 11 Juli 2016

RIO DE JANEIRO - Untuk menyambut Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro yang akan digelar pada Agustus mendatang, Nissan membuat film kampanye bertajuk "Bolt vs Flame". Kampanye ini belum pernah dibuat oleh pabrikan mobil mana pun.

Teaser pertama telah dirilis pihak Nissan dalam video berdurasi 2 menit 9 detik yang menampilkan bagaimana sosok manusia tercepat di dunia, Usain Bolt mencoba melawan kecepatan api dalam adu lari.

Keseluruhan video berdurasi sekitar 9 menit akan segera diliris bulan depan. Film sesungguhnya akan menyuguhkan 19.000 batang korek api yang akan menyala sebagai efek dramatis.

Dalam video pertama yang dirilis, Bolt bercerita bagaimana rasanya menjadi orang tercepat di muka bumi dan bagaimana Ia mempersiapkan untuk tampil di acara terbesar di dunia, Olimpiade.

Video ini cukup unik, sebab menggunakan karakter Nissan GT-R, Usain Bolt dan kekuatan api. Dijelaskan Nissan, video ini dibuat agar manusia di bumi memiliki tujuan jelas dan harus menjadi yang terbaik.

"Sikap berani Usain Bolt untuk selalu selangkah lebih maju adalah inspirasi. Kami ingin orang-orang mengetahui kegigihan dari seorang pelari paling terkenal. Selain itu untuk melihat bagaimana manusia tercepat di dunia mengemudi mobil tercepat yang diproduksi secara massal adalah menggembirakan," kata Ronaldo Znidarsis, VP Marketing & Sales, Nissan Brasil. [Amo/Ikh]


Komentar