Usai Nyoblos, RSV Helmet Berikan Diskon Khusus Buat Pemilih Jokowi dan Prabowo Share this
Aksesoris
Mode baca

Usai Nyoblos, RSV Helmet Berikan Diskon Khusus Buat Pemilih Jokowi dan Prabowo

Denny Basudewa
pada 18 April 2019

Foto: RSV Helmets

JAKARTA – RSV Helmet yang merupakan produsen helm lokal memberikan potongan harga produk-produknya, bagi masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya.

Dikatakan pada akun instagram @rsvhelmets, pemilih Jokowi berhak mendapatkan diskon 20 persen. Sementara untuk pemilih Prabowo hanya perlu membayar sebesar 80 persen saja dari harga yang ditentukan.

Program yang dilakukan oleh RSV Helmets sebenarnya tidak untuk memecah belah persatuan bangsa. Jika dilihat lebih jeli lagi, potongan harga yang diberikan oleh produsen helm asal Bandung, Jawa Barat tersebut hanya sebesar 20 persen.

“Intinya diskonnya 20 persen all item. Program tersebut sendiri berlangsung dari 17 sampai 20 April 2019. Penawaran ini berlaku hanya untuk produk helm RSV saja. Sementara untuk produk Applecoast berada di outlet kami di Kalimalang,” ucap Richard Ryan, Executive Director RSV Helmets kepada Otospirit.com.

Adapun RSV Official Store berada di:

1. RSV Store Kebon Jeruk, Jakarta Barat

2. RSV Store Kalimalang, Jakarta Timur

3. RSV Store Bandung, Jawa Barat

Meskipun buatan lokal, RSV Helmets telah mengantungi standar keamanan baik SNI dan DOT. Tidak hanya aman, mereka juga merancang produknya agar nyaman digunakan oleh konsumen setianya. Urusan harga RSV Helmets mematok mulai dari Rp 300 ribu hingga 900 ribu. [Dew/Ari]


Komentar