Unik! Vivo Ajak Konsumen Ngabuburit Online Share this
Gadget
Mode baca

Unik! Vivo Ajak Konsumen Ngabuburit Online

Ahmad  Richad
pada 05 Mei 2020

Foto: VIVO Ngabuburit Online

JAKARTA — Vivo Indonesia punya cara unik dalam meramaikan Ramadhan tahun ini. Dengan menggunakan serangkaian aktivitas digital, Vivo mengajak konsumennya untuk #UpdateFromHome.

Rangkaian acara yang bertajuk “Ngabuburit Online” sepanjang bulan Ramadhan ini, mengusung berbagai tema dan pembicara setiap minggunya. Tidak hanya itu, agar lebih meriah Vivo juga menghadirkan para pakar lainnya dari berbagai profesi.

“Meski ini menjadi Ramadhan yang sedikit berbeda seperti biasanya, kami berharap melalui aktivitas digital dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan juga menemani masyarakat agar tetap nyaman dan produktif sembari menunggu waktu berbuka puasa,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director, Vivo Indonesia.

Edy juga menjelaskan, Ngabuburit Online ini akan diselenggarakan melalui Instagram Live pada akun media social resmi vivo Indonesia. Dan tema yang diangkat pun beragam, mulai dari kesehatan, olahraga, hiburan, hingga berbagi tips bermanfaat dalam di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) saat ini. 

“Beberapa waktu lalu kami sudah menghadirkan dr. Mesty Ariotedjo untuk berbicara tema kesehatan. Pada 2 Mei 2020 kemarin juga menghadirkan atlet sepakbola Indonesia, Ryuji Utomo untuk memberikan beberapa tips olahraga,” tambah Edy.

Program yang berjalan hingga akhir Ramadhan ini, akan menghadirkan lebih banyak sesi Instagram Live berkolaborasi bersama vivo Product Ambassador yakni, Afgansyah Reza dan Sheryl Sheinafia serta bintang tamu lainnya, yang akan menghibur para konsumen sambil menemani waktu berbuka puasa. 

Selain Online Ngabuburit, kanal digital vivo juga mengadakan berbagai kegiatan atraktif lainnya, antara lainnya seperti “Update from Home Bingo” yang mengajak konsumen bermain bingo dengan mengunggah foto kegiatan mereka selama di rumah.

Vivo juga menghadirkan program Titip Salam, yang mengajak konsumen tetap saling terhubung meskipun sedang berjarak. Ada juga aktivitas lainnya selama Ramadan yang mengajak konsumen agar tetap aktif dan #UpdateFromHome. [Ric/Idr]


Komentar