Unik, Casio Rilis Arloji G-Shock Berdesain NASA Share this
Fashion
Mode baca

Unik, Casio Rilis Arloji G-Shock Berdesain NASA

Ahmad  Richad
pada 29 April 2020

TOKYO - Perusahaan arloji asal Jepang, Casio kembali meluncurkan jam tangan unik G-Shock berdesain lambang NASA.

Jika biasanya di setiap arloji buatan Casio selalu menampilkan logo “Casio” di bagian depannya, namun kali ini berbeda. Arloji G-Shock ini didesain untuk menampilkan logo retro ciri khas NASA. Casio mengatakan hal ini dilakukan untuk memberi penghormatan kepada badan antariksa AS tersebut. 

Arloji yang memiliki nomor model DW-5600NASA20-7CR ini dibalut warna putih pada bezel dan talinya. Pada bagian tali terdapat tulisan kepanjangan dari NASA yakni ‘National Aeronautics Space Administration’. Sementara di bagian sisi ujung tali jam ini terdapat gambar bendera Amerika Serikat.

Uniknya, G-Shock model NASA ini juga menampilkan gambar bulan pada casing belakangnya. Tidak hanya itu, di bagian dalam jam ini ketika dinyalakan akan terdapat gambar Bulan. Lampu pada layar tersebut memiliki teknologi electroluminescent (EL Backlight) sehingga seluruh layar akan terlihat dalam kondisi agak gelap.

Mengenai fiturnya, jam ini sama halnya dengan edisi G-Shock yang lain yakni tahan-banting, tahan-guncang, dan tahan-tekanan di kedalaman air hingga 200 meter.

Tidak hanya itu, G-Shock versi NASA ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti, format waktu 12 jam dan 24 jam, alarm multifungsi, penghitung waktu mundur, dan stopwatch dengan detail menghitung 1/100 detik. 

Arloji G-Shock versi NASA ini sudah bisa dipesan dari sekarang di situs web resmi Casio, namun untuk pengirimannya baru akan mulai dilakukan pada Mei 2020. Perlu diketahui Casio hanya membuat arloji unik ini dalam jumlah yang sangat terbatas. [Ric/Idr]


Komentar