Unik, Begini Cara Ohlins Indonesia Ajak Bikers Beramal Share this
Berita Motor
Mode baca

Unik, Begini Cara Ohlins Indonesia Ajak Bikers Beramal

Ary Dwinoviansyah
pada 24 Mei 2019

JAKARTA — Ohlins Indonesia mengajak para bikers, khususnya di Jakarta menyisihkan hartanya untuk orang-orang yang membutuhkan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Sena Auto Part yang merupakan distributor utama Ohlins selalu menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu dari panti asuhan. Bedanya, kali ini acara dikemas dengan beberapa isi menarik untuk para bikers. 

"Pada buka puasa tahun ini, kami mengadakan kegiatan penyetelan suspensi untuk motor-motor para bikers. Setelah itu, mereka juga diharapkan bisa beramal untuk adik-adik panti asuhan," kata Eddy Saputra Direktur PT Sena Auto Part di markas Ohlins Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat (23/5). 

Lebih lanjut, Eddy mengatakan setidaknya acara tahunan ini bakal dihadiri setidaknya 250 bikers. Cipta Anggi selaku ketua panitia menjelaskan bahwa kebanyakan undangan berasal dari komunitas yang telah menggunakan suspensi Ohlins. 

"Kami mengundang beberapa komunitas bikers yang sudah menggunakan suspensi Ohlins, untuk ikut acara seting suspensi amal,  di antaranya, Big Max Indonesia, Forza Owner Group Indonesia, Jakarta Max Owner, Honda PCX Club Indonesia, Komunitas Vespa Matic, Rebel Owner Club, dan Yamaha Big Bike," kata Anggi. 

Pada kesempatan tersebut mereka juga bisa membeli aksesoris dari Ohlins Indonesia di mana uangnya langsung dimasukan ke dalam kotak amal. Puncaknya, panitia melelang satu set spring kit kepada para bikers.

Setelah menjalani proses penawaran cukup sengit, akhirnya perangkat suspensi depan itu terjual dengan harga Rp 3.000.000,00. Lagi-lagi, uang tersebut disumbangkan langsung untuk Panti Asuhan As Saadah yang kali ini menjadi undangan.

"Kami berharap acara seperti ini bisa terus ada di tahun-tahun berikutnya dan semoga bisa lebih besar lagi. Ini merupakan bagian dari kewajiban kami seiring pertumbuhan bisnis Ohlins di Tanah Air," tutup Eddy. [Ary/Idr]


Komentar