TYCI Siap ‘Ngegas’ Di Bawah Pimpinan Baru Share this
Berita Mobil
Mode baca

TYCI Siap ‘Ngegas’ Di Bawah Pimpinan Baru

Denny Basudewa
pada 17 Februari 2020

Foto: TYCI Siap ‘Ngegas’ Di Bawah Pimpinan Baru

JAKARTA – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) melakukan serah terima jabatan (sertijab) dari ketua umum lama Irwan DR Prasojo kepada Febi Rosseva.

Bertempat di dealer Astrido Toyota Pondok Indah, Jakarta Selatan, puluhan member TYCI turut hadir dan menjadi saksi proses sertijab posisi Ketua Umum periode 2020 – 2022. Kegiatan ini juga disaksikan oleh dewan penasihat dan pengawas TYCI.

“Dalam program kepengurusan baru, beberapa touring jarak pendek, menengah dan panjang, akan tetap rutin dilakukan. Tahun ini kami akan melakukan touring ke Bengkulu pada April mendatang, dilanjutkan touring ke Medan Juni 2020, serta kegiatan lain seperti Gokart di awal tahun, Media Gathering dan kegiatan sosial lainnya pada bulan puasa tahun ini,” terang Febi Rosseva, Ketua Umum TYCI 2020 – 2022.

Dengan banyak agenda yang akan dilakukan TYCI beberapa bulan ke depan, mereka berharap bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas, sebagai komunitas yang tertib dalam berlalu lintas.

Sebagai komunitas mobil semerek, TYCI telah menjalani 14 tahun kebersamaannya pada Agustus 2020. Tidak hanya berkutat pada seputar otomotif, mereka juga kerap melakukan beberapa aksi sosial guna menjaga kekompakan para member TYCI.

Komunitas kendaraan jenis hatchback ini, telah memiliki 21 chapter di seluruh kota besar di Indonesia. Sementara itu, member TYCI sendiri telah mencapai 300 anggota. Dalam setiap kegiatannya, mereka selalu berpedoman untuk menerapkan 4S (Smart, Safety, Social dan Share the Road. [Dew/Idr]


Komentar