TYCI Chapter Karawang Touring dan Bakti Sosial Share this
Berita Mobil
Mode baca

TYCI Chapter Karawang Touring dan Bakti Sosial

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 15 April 2016

Foto: Toyota Yaris Club Indonesia touring dan bakti sosial

KARAWANG - Komunitas pengguna mobil yaris di wilayah Karawang yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI Chapter Karawang) melakukan kegiatan touring dan bakti sosial "TURBO" ke salah satu Yayasan Yatim Piatu dan anak terlantar yang berlokasi di Loji, Karawang (Yayasan Al-Yunusiyah).

Tema acara kali ini adalah "Share The Road", yaitu berbagi dengan sesama, bukan hanya pengguna kendaraan tetapi juga berbagi dengan lingkungan disekitar.

Dikatakan oleh Krisno Suryo Utomo sebagai Ketua Pelaksana Acara mewakili Ketua TYCI Chapter Karawang Yohanez Irvan, kegiatan ini sejalan dengan salah satu Campaign TYCI, yaitu 3S (Smart, Safety and Share The Road).

"Alhamdulillah acara berlangsung cukup lancar dan sukses. Dapat dilihat dari antusiasme peserta yang hadir membawa serta keluarga untuk bisa berpartisipasi. Ke depannya kami juga akan mengadakan kegiatan yang dapat berguna bagi masyarakat sekitar sehingga Komunitas Yaris Karawang bisa juga memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat," ujar Sutedy, Sekertaris TYCI Chapter Karawang.

Acara tersebut diikuti 35 Kendaraan dari TYCI. Dalam kesempatan ini TYCI Chapter Karawang mendapatkan dukungan dari berbagai pihak antara lain Auto2000 Karawang. Turut hadir dalam acara ketua umum TYCI Nasional Yudi Setiabudi dan Aria Pratama ketua Chapter Kalimantan Barat serta beberapa rekan dari lintas chapter Jakarta dan Bekasi. [Ikh/Idr]


Komentar