TYCI Bekasi Cikarang Dapat Pengetahuan Baru di Savasa Share this
Berita Mobil
Mode baca

TYCI Bekasi Cikarang Dapat Pengetahuan Baru di Savasa

Adi Hidayat
pada 01 Desember 2019

BEKASI  – Acara Ngobrol Bareng Mobil123 (Ngobral) di Marketing Gallery Savasa, Deltamas, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, diikuti oleh puluhan anggota Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Chapter Bekasi Cikarang.

Dalam Ngobral kali ini, Mobil123 mengajak Auto2000 untuk memberikan beragam tips menarik pada para peserta khususnya untuk membuat mobil tetap hemat bahan bakar. Tips-tips sederhana disampaikan agar dapat langsung diaplikasikan oleh para peserta Ngobral pada kendaraannya.

“Perawatan berkala, termasuk mengganti oli harus dilakukan rutin. Karena bila tidak dilakukan akan membuat mobil terasa terasa berat dan mobil menjadi lebih boros,” ungkap Danang Pinandhitio, Kepala Bengkel Auto2000 Jatiasih.

Sudadi, Penasehat TYCI Chapter Bekasi pun mengaku bahwa pihaknya sangat mengapresiasi acara ini. Pasalnya, banyak informasi yang belum Ia ketahui guna membuat mobilnya lebih optimal tanpa cara rumit.

“Banyak hal yang bisa diambil dalam acara ini. Tips-tipsnya sangat berguna karena banyak pengetahuan baru yang sebelumnya tidak kami ketahui,” ungkap Sudadi, Penasehat TYCI Chapter Bekasi.

Ia juga menyampaikan bahwa penyampaian informasi perawatan kendaraan di acara Ngobral terbilang menyenangkan. Pasalnya para peserta diajak untuk berinteraksi secara langsung dengan orang-orang yang memang pakar di bidangnya.

“Terlebih acaranya terbilang santai, materi yang disampaikan juga bisa diaplikasikan langsung oleh kami. Jadi memang sangat sesuai dengan kebutuhan,” tambahnya.

Ngobrol Bareng Mobil123 adalah salah satu program andalan Mobil123 yang memberikan informasi seputar otomotif. Semua dikemas menarik dan melibatkan orang-orang terbaik di bidangnya masing-masing. [Adi/Idr]


Komentar