Triumph Motorcycles Mulai Jualan Online Share this
Fashion
Mode baca

Triumph Motorcycles Mulai Jualan Online

Denny Basudewa
pada 19 May 2020

Foto: Triumph Motorcycles

HINCKLEY – Triumph Motorcycle meluncurkan website baru yang menjajakan ragam busana berkendara roda dua.

Brand motor asal Inggris ini menawarkan ragam koleksi terbaru yang bisa dipadankan dengan semua lini produk kuda besi Triumph. Koleksi busana tersebut dikatakan merupakan produk berbahan premium yang dapat meningkatkan penampilan.

“Kami meluncurkan website baru yang menyajikan koleksi busana terbaru untuk 2020. Peluncuran ini juga untuk menjawab kebutuhan dari para konsumen selama ini. Toko digital ini memberikan konsumen kebebasan untuk memilih pakaian yang sesuai dengan kendaraannya,” ucap Kevin Charles, Triumph Motorcycles seperti dikutip Visordown.

Dalam laman resminya, Triumph menawarkan tiga pilihan gaya busana dalam berkendara yang dipisahkan berdasarkan kategori Modern Classic, Roadster dan Adventure. Pada kategori Modern Classic konsumen akan lebih banyak melihat jaket kulit dan celana jeans.

Sementara pada kategori Roadster, konsumen disuguhkan lebih banyak riding gear yang memberikan proteksi. Pada bagian ini juga ditawarkan busana untuk berkendara dengan motor berperforma. Lalu pada kategori Adventure, konsumen disodorkan ragam pilihan riding gear yang kerap digunakan untuk touring. Seperti jaket riding tebal nan anti air yang mampu melindungi penggunanya selama touring jarak jauh.

Menariknya untuk konsumen di wilayah Inggris, koleksi busana 2020 Triumph dibebaskan biaya kirim. Konsumen juga bisa mengembalikkan barang yang dibeli jika tidak sesuai ukurannya, syaratnya tidak melebihi 60 hari setelah barang diterima. Garansi ini hanya diterapkan selama masa pandemi saja, untuk keterangan lebih lanjut dapat menyambangi laman resminya di sini. [Dew/Idr]

 


Komentar