Triumph Bonneville Bobber Black Laku Dua Unit di IIMS 2018 Share this
Motor Baru
Mode baca

Triumph Bonneville Bobber Black Laku Dua Unit di IIMS 2018

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 21 April 2018

JAKARTA - Generasi terbaru Triumph Bonneville Bobber Black ternyata cukup diminati. Meski baru diperkenalkan, sudah dua unit yang laku di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

PT Gas Motorcycles Triumph turut meramaikan gelaran IIMS 2018. Tahun ini, mereka juga menghadirkan dua produk barunya. Pertama adalah Triumph Bonneville Bobber Black. Pihak distributor memang menampilkan dua varian yang berbeda.

Namun, model berkelir hitam ini sepertinya lebih memikat bagi pengunjung IIMS 2018. Meski dijual dengan harga 475 juta (off-the-road), motor ini ternyata sudah ada pemiliknya.

"Sampai hari ini (Jum'at-Sabtu) unit Bobber Black sudah laku," kata seoarang tenaga penjual dari Triumph Indonesia di booth mereka, Sabtu (21/4/2018).

Menurutnya, alasan konsumen membelinya adalah karena Triumph Bonneville Bobber Black punya tampilan berbeda dibanding varian standar. Secara spesifikasi, model ini sudah dilengkapi penerangan LED dan terintegrasi dengan DRL.

Perangkat suspensinya juga sudah berbeda. Apalagi dengan ukuran ban lebih besar. Sementara untuk menunjang pengereman, pihak produsen memberikan disc brake ganda pada roda depannya.

Namun, calon pemilik Triumph Bonneville Bobber Black harus sedikit bersabar karena unit yang sudah dibeli baru akan dikirim pertengahan Mei 2018 nanti.

Sementara unit keduanya adalah Triumph Street Triple RS. Naked bike tiga silinder berbekal mesin DOHC tiga silinder 12 valve ini dibanderol 385 juta. Unit ini dan lainnya memang belum ada yang membeli.

Akan tetapi, pihak distributor berharap target penjualan 20-25 unit sepanjang IIMS 2018 bisa tercapai. Tentu saja dibantu dengan program penjualan menarik seperti cashback.

"Selama IIMS 2018 ini kami punya program cashback 10 juta untuk pembelian semua unit dan satu lagi adalah unit pembelian apparel original Triumph dengan cashback Rp 5 juta," tutupnya. [Ary/Ari]


Komentar